by

Puluhan Anggota FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang Antusias mengikuti Kegiatan Pelatihan Jurnalistik

KOPI, Karawang – Sebanyak 32 orang anggota LEM SPSI Kabupaten Karawang terlihat antusias mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang diadakan oleh DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini sendiri diadakan di RM Indo Alamsari, Karawang Barat pada Kamis 29 September 2022 yang dibuka langsung oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang, Abas Purnama S.E.

Para peserta kegiatan diajarkan bagaimana caranya membuat berita dalam waktu 5-10 menit saja oleh Mung Pujanarko selaku salah satu narasumber.

Hadir sebagai narasumber lain yaitu Wilson Lalengke Ketua Umum PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) mengatakan informasi bisa didapat secara faktual dan aktual.

Diharapakan dengan diadakannya kegiatan ini bisa membuat para anggota lebih memahami ilmu jurnalistik sebagai pewarta warga yang mempunyai peranan dalam membagikan informasi sesuai fakta yang aktual. (Tulisan oleh : Komarudin)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA