by

Pendidikan Media DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang

KOPI, Karawang – Perwakilan dari setiap PUK LEM Kab.Karawang mengikuti pelatihan pendidikan media, Kamis (28/9/22) di Gedung Indo Alam Sari, Karawang, Jawa Barat.

Proses pelatihan berjalan dengan sangat asyik dengan mencoba mempraktikan membuat Quick News yang di bimbing langsung oleh Bapak Mung Pujanarko, seorang penulis dan juga dosen dari sebuah universitas ternama di Indonesia.

Selain belajar membuat narasi, peserta juga di berikan pengetahuan untuk membuat produk berupa video media yang bisa langsung di upload ke media youtube.

Dan pada sesi selanjutnya, para peserta diberikan waktu selama 30 menit untuk praktik membuat berita yang nantinya akan di upload langsung di media pewarta-indonesia.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA