by

Mengetahui Fouad WhatsApp Pro Versi 15.00 dengan Fitur Terbaru yang Membuatnya Makin Cepat dan Mudah

KOPI, Jakarta – Bagi kamu yang menyimpan rasa penasaran terkait Fouad Whatsapp Pro versi 15.00, maka artikel ini sangat cocok untuk dibaca. Di mana, versi 15.00 ini makin cepat dan mudah untuk digunakannya.

Fouad Whatsapp Pro Versi 15.00 dengan Fitur Terbaru

Fouad Whatsapp Pro versi 15.00 memiliki beragam fitur terbaru yang dapat digunakan. Salah satu fitur terbaru tersebut adalah fitur anti banned. Berikut adalah hal yang perlu kamu ketahui terkait Fouad WA Pro versi 15.00:

  1. Cara untuk mendapatkan atau mengunduh Fouad WA Pro versi 15.00 ini hampir sama dengan versi Apk 13.50. Adapun link untuk mengunduhnya yaitu melalui rssatriamedika.co.id. Kamu bisa salin tautan tersebut, lalu tempel di pencarian Chrome.

Setelahnya, kamu pasti akan terarah secara langsung ke halaman yang menyajikan untukmendownload Fouad WA Pro versi 15.00. Pengunduhannya tidak ribet, kamu pasti bisa mengunduhnya dengan cepat dan mudah.

  1. Fouad WA Pro versi 15.00 sampai saat ini masih dicari oleh banyak orang. Bahkan, detik ini semakin banyak yang ingin menggunakannya. Dapat dikatakan, bahwa versi ini tak kalah dari versi Apk 13.50 yang sama-sama populer.

Fouad WA versi ini sangat cocok dan keren untuk kamu gunakan di tahun 2022. Pokoknya, kamu tidak akan merasa ketinggalan zaman ketika menggunakannya.

  1. Fouad WA Pro versi 15.00 memiliki beberapa fitur yang sangat unik dan menarik. Apalahi, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari Whatsapp versi utama.
  2. Perlu diketahui, bahwasanya Fouad WA terbaru ini dinilai sebagai salah satu versi Fouad WA terbaik sepanjang masa yang diluncurkan pada tahun 2022.
  3. Fitur unik yang dimiliki Fouad WA versi 15.00 sama seperti Whatsapp Mod lainnya yang bisa memiliki 2 akun di dalam satu perangkat saja. Whatsapp Mod memang sama-sama membantu kamu untuk mempermudah pekerjaan. Supaya kehidupan pribadi dan masalah pekerjaanmu tidak tercampur.
  4. Memiliki fitur yang bisa mengganti font, tema sesuka hati. Bahkan bisa mendownload story teman tanpa harus meminta pada pemiliknya. Kamu juga bisa melihat story teman yang telah dihapus selama 24 jam.
  5. Selain itu, kamu diberikan fitur untuk masih bisa melihat pesan yang dikirim padamu, tetapi dihapus kembali oleh si pengirim. Ini sangat berguna untuk kamu, jadi tidak perlu bertanya-tanya lagi.
  6. Kamu bisa mengatur Whatsapp seolah-olah nomormu sudah lama tak dipakai. Misalnya, hari ini adalah tanggal 1 September 2022, tetapi nomor Whatsapp-mu terakhir dilihatnya adalah tanggal 15 Agustus 2022. Istilahnya, terakhir dilihat kamu telah dibekukan sesuai tanggal dan jam saat kamu mengaturnya.
  7. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Fouad WA versi 15.00 bisa mengubah suara saat VN. Adapun pengubah suara yang disediakan, yaitu suara bayi, suara orang dewasa, suara melengking, suara cewek, suara cowok, suara halus, suara robot, dan lain sebagainya.

Bagi kaku yang suka iseng menjahili teman, sangat cocok untuk menggunakan Fouad WA supaya bisa menjelajahi fitur pengubah suara tersebut. Bagaimana, semakin menarik dan membuat penasaran, bukan?

  1. Fouad WA versi 15.00 juga memiliki fitur pemisah antara chat dari orang biasa dan grup. Jadinya, chat dari orang penting atau orang tersayang tidak akan lagi tertimbun oleh grup. Apabila kamu ingin fiturnya diubah, chat dan grup menyatu, itu pun bisa.

Fouad Whatsapp versi 15.00 dijamin mudah, cepat, dan aman untuk digunakan di ponsel kamu. Mulai sekarang, beralih ke Fouad WA, untuk mendapatkan fitur premium secara gratis.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA