by

LPK Nayaka Sumber Daya Cabang Lampung Diresmikan, Direktur LPK Komitmen Ciptakan Lulusan Terbaik

KOPI, Lampung Timur – LPK Nayaka Sumber Daya Cabang Lampung meresmikan Kantor Cabang, Selasa (13/9/22), yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Peresmian tersebut dihadiri Jhoni selaku Pemilik Perusahaan dan Erwin selaku Direktur Operational Pusat PT. Bumi Mas Indonesia Mandiri.

Menurut pantauan awak media, peresmian Kantor Cabang LPK Nayaka Sumber Daya disambut baik oleh pihak-pihak terkait terutama para sponsor yang ada di Lampung, bahkan pada acara peresmian ini telah hadir beberapa orang yang telah mendaftar untuk kursus dan belajar di LPK Nayaka Sumber Daya.

LPK Nayaka Sumber Daya adalah salah satu anak usaha dari PT. Bumi Mas Indonesia Mandiri yang bergerak di dunia kursus pendidikan, pembelajaran, budaya dan Bahasa Jepang. Dalam sambutannya, Slamet selaku direktur LPK Nayaka Sumber Daya menyampaikan komitmennya dan program LPK Nayaka Sumber Daya di hadapan para hadirin.

“Dengan dukungan para pengurus lembaga dan pengajar yang profesional kami berkomitmen untuk menciptakan lulusan terbaik yang siap bekerja di negara Jepang, yang tentunya memiliki bahasa dan budaya yang sangat berbeda dengan negara kita. Untuk tahap awal kami fokus menggarap program Jisshue yaitu pembelajaran bahasa Jepang untuk persiapan magang ke Jepang,” jelas Slamet.

Sementara itu, Jhoni selaku Pemilik PT. Bumi Mas Indonesia Mandiri menyampaikan terkait seberapa besar kemungkinan para lulusan LPK Nayaka Sumber Daya dapat bekerja di luar negeri. “LPK Nayaka Sumber Daya memberikan garansi 90 persen atas kepastian kerja dan pemberangkatan kerja ke Jepang kepada lulusan LPK Nayaka Sumber Daya, karena kami sendiri yang mengelola dari pendidikan bahasa tingkat dasar, mencarikan job di Jepang dan sampai pemberangkatan semua kami kelola sendiri tanpa melibatkan pihak lain, dan yang 10 persen kegagalan hanya karna faktor extraordinary yaitu seperti peperangan dan bencana alam di negara tujuan,” papar Jhoni.

Dari beberapa sponsor yang berhasil dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa menyambut baik kehadiran PT. Bumi Mas Indonesia Mandiri di Kabupaten Lampung Timur. “Kami dari para Sponsor menyambut baik dan senang atas hadirnya PT. Bumi Mas Indonesia Mandiri dan LPK Nayaka Sumber Daya di Lampung Timur. PT dan LPK akan menjamin anak didiknya, untuk bekerja di luar negeri,” ucap Sponsor yang namanya tidak ingin dipublikasikan.

Sementara Heru Sungkowo, selaku Kepala Cabang LPK Nayaka Sumber Daya Lampung memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah hadir mensukseskan acara peresmian ini dan berharap semoga kehadiran LPK Nayaka Sumber Daya di Lampung bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ingin merubah nasibnya bekerja di Jepang dan bisa menggerakkan roda ekonomi bagi pihak-pihak yang terlibat. “Saya pribadi mewakili PT. Bumi Mas Indonesia Mandiri dan LPK Nayaka Sumber Daya, memberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada segenap Sponsor dan semua pihak terkait atas kehadiran dan dukungannya kepada kami,” tuturnya.

Ia berharap, semoga dengan hadirnya LPK Nayaka Sumber Daya di Lampung Timur dapat memberikan manfaat kepada semua pihak. “Kami akan bekerja secara profesional untuk menjaga kepercayaan dari para Sponsor dan para Peserta Didik yang belajar di LPK untuk dapat langsung mendapatkan pekerjaan dan langsung diberangkatkan ke Jepang,” pungkas Heru.

Pewarta: Spyn

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA