by

Ketua Karang Taruna Singingi Hilir Tinjau Lapangan Voli Jelang Turnamen

KOPI, Telukkuantan – Ketua Karang Taruna Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Al Hadi meninjau lokasi lapangan voli di Desa Berangin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Kamis (15/08/22). Peninjauan dilakukan menyusul rencana persiapan Turnamen Voli Karang Taruna Cup ke-1 tahun 2022.

Turut hadir Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD-PPWI) Provinsi Riau, Anasrul Mardiansyah; didampingi Ketua Pemuda Desa Beringin Jaya, Ari Febrian; dan Seksi olahraga Ali Imran bersama Penasehat Pemuda Tohir.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Singingi Hilir Al Hadi juga menjabat sebagai Biro Bidang Olahraga dan Kesenian Budaya di Organisasi PPWI Provinsi Riau melakukan peninjauan lapangan voli untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada acara Turnamen Karang Taruna Cup ke-1, yang rencana akan diadakan pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda.

Dari hasil peninjauan tersebut, Al Hadi merencanakan adanya penambahan sarana pada lokasi lapangan voli, seperti parkir dan akses keluar masuk kendaraan ke lokasi acara tersebut yang akan diadakan di Lapangan Voli Desa Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir. “Dalam waktu dekat ini akan mulai mempersiapkan sarana dan prasarana kegiatan turnamen voli ini, karena perlombaan akan diadakan pada malam hari,” ujarnya.

Lanjutnya, sementara anggaran pelaksanaannya akan dimaksimalkan dengan waktu yang telah ditentukan, Al Hadi berharap, segala persiapan-persiapan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD-PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah, yang telah mendukung berkembangnya olahraga di Kabupaten Singingi, khususnya di Kecamatan Singingi Hilir.

Sementara itu, Ketua DPD PPWI Riau menyambut baik dan siap bersinergi dalam mensukseskan turnamen tersebut. “Kita dari PPWI, baik di tingkat nasional, daerah, dan cabang kabuputen/kota akan selalu bersinergi dengan instansi pemerintah, pemuda maupun swasta untuk membangun negeri yang lebih baik, dalam skala apapun seperti sosial, budaya dan lainnya,” tutup Anasrul Mardiansyah. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA