by

Ketua DPC FSP LEM SPSI Abas Purnama: Semua Anggota Harus Paham Bermedia Sosial

KOPI, Karawang – DPC FSP LEM SPSI (Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Karawang mengadakan Diklat Pendidikan Jurnalistik Media Sosial bagi para pengurus dan Anggota PUK, Kamis (29/09/22), dilaksanakan di RM. Indo Alam Sari karawang Barat. Diklat resmi dibuka Ketua DPC FSP LEM SPSI, Abas Purnama, S.E.

Adapun narasumber yang dihadirkan dalam diklat tersebut adalah Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A., Mung Pujanarko Dosen Universitas Jayabaya, dan dua lainnya.

Dalam sambutannya, Abas menyampaikan bahwa “Dengan digelarnya Diklat tersebut, maka diharapkan semua anggota memahami arti pentingnya untuk bermedia sosial. Selain itu, kegiatan pendidikan dan latihan juga merupakan adalah amanah dari Muscab untuk mengadakan diklat bagi Anggota Pengurus dan Anggota PUK se-Karawang.” (Jajang)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA