by

Kapolres Karawang Gandeng Elemen Mahasiswa Bagikan Sembako kepada Masyarakat

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., menggandeng elemen mahasiswa bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Kamis (8/9/22). Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

Penyaluran sembako dilakukan di sepanjang Jalan Surotokunto-Galuh Mas yang dipimpin langsung Kapolres bersama jajarannya. Di tengah cuaca hujan, namun tidak menyurutkan semangat Kapolres, PJU dan para Ketua Organisasi Mahasiswa menempuh rute mulai dari Mapolres Karawang – Jalan Surotokunto – Lampu merah Johar – Bunderan Mega Mall – Jalan Tuvarep – Alun-alun Karawang demi menyalurkan beras 10 kg sebanyak 200 karung kepada masyarakat.

“Pemberian sembako ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polres Karawang dalam meringankan beban masyarakat, terutama sektor transportasi yang terdampak atas kenaikan harga BBM,” tutur Aldi.

Adapun elemen mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain: OKP Cipayung, Presma dan Semmi, yang turut serta melakukan bakti sosial, berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres menambahkan, sasaran pembagian sembako ini salah juru parkir, tunawisma, tukang becak, supir angkot, para pedagang asongan. Ia berharap melalui baksos ini semoga bermanfaat dan bisa terus dilakukan ke depannya, tentunya dengan melibatkan unsur lainnya.

“Mari bersama-sama kita peduli dan meningkatkan rasa empati untuk membantu masyarakat tidak mampu akibat kenaikan BBM,” pungkasnya. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA