by

Jumat Berkah! Sat Lantas Polres Karawang Gelar Baksos Bagikan 100 Nasi Kotak

KOPI, Karawang – Berbagi itu indah, berbagi itu berkah, hal yang dapat menyenangkan baik bagi yang menerima ataupun bagi yang memberi. Seperti yang dilakukan Personil Sat Lantas Polres Karawang yaitu menggelar bakti sosial pembagian paket Nasi Kotak sebanyak 100 bungkus, Jumat (23/9/2022).

Sat Lantas Polres Karawang mengelilingi perkampungan dan area pertanian di Hari Jumat yang penuh keberkahan. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk nyata implementasi Polri Presisi oleh Polisi kepada masyarakat, tidak hanya dalam hal kamtibmas namun juga peduli kepada warga dengan berbagi nasi kotak.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas segala karunia-Nya dan berbagi kebahagian, dalam rangka Hut Lalu-lintas ke-67, kami dengan masyarakat Karawang, sekaligus menciptakan Polri lebih Presisi kehadirannya dapat dirasakan secara langsung di tengah masyarakat Kabupaten Karawang,” ujar KBO kepada awak media ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengendarai kendaraan roda dua menyisir sepanjang jalan pedesaan dengan sasaran tukang dagang keliling, petani dan masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan tersebut. Kegiatan yang dipimpin KBO Lantas tersebut nantinya akan dilakukan secara rutin dan bertahap di beberapa wilayah Karawang.

“Kegiatan berbagi merupakan salah satu kegiatan kami yang menjadi atensi Kapolres AKBP Aldi Subartono, yang selalu menebarkan kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan Polisi akan terus berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas KBO. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA