by

Inilah Kelebihan Jika Kamu Menggunakan WhatsApp Aero

KOPI, Jakarta – Saat ini ada banyak hasil modifikasi aplikasi WhatsApp. Selain GB WhatsApp, sekarang juga sudah ada WA Aero. Secara fungsi dan fitur, sepertinya keduanya mirip. Misalnya saja, keduanya mempunyai fitur yang memungkinkan setiap penggunanya bisa mendownload status WhatsApp milik teman atau kontaknya.

Menurut k-linkmitra.co.id kelebihan lain yang memang ditawarkan oleh aplikasi yang sudah dimodifikasi ini. Kelebihan itulah yang sebenarnya membuat cukup banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Namun, harap diketahui bahwa modifikas tersebut bukan dilakukan oleh developer resmi WhatsApp.

Beragam modifikasi yang disediakan merupakan hasil otak-atik dari pihak ketiga yang masih belum diketahui asal-usulnya. Meskipun masih tidak menjamin dari segi keamanan tetap ada banyak orang yang bersedia menggunakan dan bahkan selalu memilih aplikasi yang sudah dimodifikasi tersebut.

Kelebihan WA Aero

Nah, bagi kamu yang masih belum menggunakannya dan ingin tahu kenapa banyak orang memilih WA Aero, penjelasan yang kami sediakan pada bagian ini mungkin bisa cukup membantu:

1. Anti-Banned

Meskipun banyak anggapan bahwa aplikasi tersebut nantinya bisa membuat akun milik penggunanya terkena banned, sekarang sudah ada fitur yang membuatnya cukup aman. Salah satunya adalah anti-banned.

Dengan adanya fitur ini, setiap pengguna sudah tidak perlu khawatir lagi jika ada update atau bahkan pembersihan besar-besaran dari WhatsApp. Ya. Penggunaan aplikasi yang sudah dimodifikasi tersebut sebenarnya merupakan pelanggaran.

Meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir lagi karena pengembang WhatsApp Aero tersebut sudah menyertakan fitur agar setiap pengguna tidak lagi ada yang akunnya terkena banned.

2. Bisa Ganti Tema Sesuka Hati

Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini adalah kamu dapat mengganti tema sesuai dengan keinginan. Tema yang bisa dipilih memang cukup banyak.

Bahkan kabarnya ada lebih dari 300 tema yang disediakan bagi setiap pengguna. Dalam masing-masing tema, tentu memiliki karakter atau ciri khasnya sendiri. Ada yang khas dari segi warna atau mungkin juga tema yang mengangkat kartun tertentu.

Dengan demikian, siapapun yang mungkin sangat bosan menggunakan WhatsApp bisa membuat atau melihat tampilan baru yang lebih fresh. Ini juga jadi alasan banyak orang kenapa WhatsApp Aero banyak digunakan.

3. Download Story WhatsApp

Sering menonton story WhatsApp milik teman? Jika kamu memang sangat tertarik dengannya, kamu juga bisa loh mendownload berbagai story sesuai dengan keingnan. Biasanya sih, untuk mendownload kamu membutuhkan website atau aplikasi lain.

Tapi tidak dengan adanya bantuan WhatsApp Aero. Dengan adanya aplikasi ini, kamu sudah bisa mendownload langsung story WhatsApp sesuai dengan keinginan. Story WhatsApp yang didownload nantinya akan langsung masuk ke dalam file penyimpananmu.

Ini tentu jauh lebih praktis dibandingkan cara biasa. Kalau biasanya kamu harus minta filenya secara langsung, kini tidak perlu lagi dilakukan. Tinggal izin saja dulu dan status tersebut juga bisa kamu upload ulang.

4. Bisa Kirim File Besar

WhatsApp membatasi pengiriman size file. Batasnya hanya sekitar 16 MB saja untuk satu file. Berbeda kalau kamu pakai WhatsApp Aero. Nantinya kamu bisa kirim size file yang lebih besar dibandingkan pada WhatsApp versi resminya.

Hal ini jelas akan sangat membantu apalagi kalau kamu setiap hari bekerja tidak jauh-jauh dari kirim file ataupun dokumen. Jadi, dokumen sebesar apapun akan bisa dikirim lewat WhatsApp Aero dengan mudahnya.

Penutup

Mungkin masih banyak lagi alasan lain mengapa WA Aero cukup banyak digemari. Namun, empat alasan di atas saja sudah cukup untuk menjawab kenapa banyak orang menggunakannya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA