by

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Salurkan Bantuan ke Masyarakat Korban Kebakaran

KOPI, Kota Langsa – Pasca Kebakaran yang terjadi tadi Malam di Gampong Kapa Jalan Medan – Banda Aceh Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa ada sekitar 3 Keluarga yang harus berteduh di bawah tenda Siaga Bencana. Jum’at (16/09/2022).

Danki 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K memerintahkan Danton 1 Aipda Nanang Wijaya untuk kembali mengunjungi Lokasi guna sedikit mengulurkan tangan memberi Bantuan Sosial berupa Sembako untuk korban kebakaran yang bertempat di tenda siaga Bencana di Gampong Kapa.

Aksi sigap Brimob mulai tadi Malam hingga hari ini diberi apresiasi oleh Warga sekitar lokasi kebakaran, serta ucapan ribuan terimakasih yang diwakili Oleh Pak Saiful selaku Sekdes Gampong tersebut.

Akp Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., menyampaikan Bela Sungkawa melalui Aipda Nanang Wijaya Serta memberi Suport Kepada Korban kebakaran. “Semoga Bapak ibu dan semua korban bencana Ini diberi kesabaran serta Ketabahan oleh Yang Maha Kuasa dan apa yang Kami berikan Bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang sedang tertimpa Musibah,” tutup Danton Nanang.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA