by

Abas Purnama, SE, Buka Diklat Jurnalistik Bagi Anggota FSP LEM SPSI Karawang

KOPI, Karawang – DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang menggelar kegiatan diklat jurnalistik atas kerjasama dari dua bidang yakni bidang sosial ekonomi dan bidang pendidikan, Kamis (29/09/2022), di RM. Indo Alam Asri Karawang Barat.

Kegiatan yang menghadirkan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, sebagai pemateri pertama. Kemudian diisi oleh Mung Pujanarko, S.Sos, MI.Kom, serta Drs. N. Hartono dan Mustapid, yang diikuti sebanyak 32 peserta dari 47 PUK se-Kabupaten karawang.

Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang, Abas Purnama, SE, dalam sambutannya mengatakan pendidikan ini sangatlah penting, karena media kedudukannya sangat penting dan fundamental untuk bisa memblow up setiap kegiatan baik itu kegiatan DPC atau masing-masing PUK.

“Sehingga informasi tersebut bisa di konsumsi dan sampai grass root paling bawah. Selain itu sebagai bentuk perlawanan terhadap regulasi yang tidak berpihak pada buruh melalui pemerintah,” tegasnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, acara pendidikan dan latihan media DPC LEM SPSI Kabupaten Karawang dengan resmi dibuka,” demikian ucap Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang, Abas Purnama, SE.[Dian]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA