by

Tutup Rangkaian HUT Kota Negara ke-127, Bupati Tamba: Saya Merasa Semua Bahagia

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba melaksanakan penutupan rangkaian HUT Kota Negara ke-127, bertempat di Stage Pura Jagatnata, Jembrana, Bali, Kamis malam (18/8/2022). Pelaksanaan penutupan tersebut untuk dimaknai sebagai satu tujuan menuju Jembrana emas tahun 2026.

Dalam pelaksanaan penutupan tersebut diwarnai kilauan pesta kembang api yang diluncurkan ke udara serta dimeriahkan dengan pementasan drama gong yang memukau para penonton. Penutupan rangkaian HUT Kota Negara ke-127 kali ini disambut antusias masyarakat Jembrana yang menyaksikan langsung acara tersebut dengan sangat meriah.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut, Mantan Bupati Jembrana
Ida Bagus Indugosa periode 1990-2000, Wabup Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Forkopimda Kabupaten Jembrana beserta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jembrana.

Sementara Bupati Tamba mengatakan bahwa peringatan HUT Kota Negara ke 127 sebagai momentum untuk menguatkan semangat dengan satu tujuan yaitu, menuju Jembrana emas 2026. “Saya melihat begitu antusias serta bahagia masyarakat Jembrana malam hari ini, dan saya memaknai HUT Kota Negara ke-127, untuk angka 127 dimaknai sebagai satu tujuan menuju Jembrana emas tahun 2026,” ucap Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba menjelaskan bahwa perayaan dan penyambutan HUT Kota Negara tersebut dimulai pada 2-18 Agustus 2022. Perayaan HUT Kota ke-127 Negara kali ini digelar selama satu minggu dengan diisi oleh berbagai kegiatan yaitu, kegiatan olahraga, seni budaya, hobi, pementasan musik hingga pemberdayaan UKM yang tumbuh kuat setelah dihantam pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih atas partisipasi segenap Jajaran Pemkab Jembrana, Forkopimda dan seluruh masyarakat Jembrana yang sangat membanggakan ini. Dengan demikian seluruh agenda perayaan sejak awal Agustus sampai malam hari ini, untuk pementasan drama gong dapat berjalan lancar dengan penuh hikmah dan meriah, dan saya merasa semua bahagia,” jelas Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga  menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas segala kekurangan dalam pelaksanaan rangkaian HUT Kota Negara ke -127. “Saya atas nama Pemerintah Daerah mohon maaf kepada masyarakat, apabila selama acara rangkaian perayaan penyambutan HUT Kota Negara ke-127, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan atau ada kegiatan yang belum terlaksana, saya sebagai Bupati Jembrana mohon maaf yang sebesar-besarnya, astungkara (mudah-mudahan) ke depan setiap tahunnya semakin berkualitas dan berkesan,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA