by

Stumble Guys Mod APK, Begini Cara Memainkanya dengan Teman

-Game-1,487 views

KOPI, Kediri – Langkah main Stumble Guys bersama rekan dapat kamu kerjakan melalui HP dan PC dengan model multiplayer. Salah satunya tipe video games yang cukup hebat buat dimainkan.  Stumble Guys sebagai games multiplayer dengan jenis party knockout yang bisa dimainkan sampai 32 orang. Bila kamu kenal dengan Fall Guys, arah dari permainan ialah mengeliminasi tiap pemain sampai ada yang memenangi permainan.

Sebelum memainkannya kalian bisa download stumble guys mod terlebih dahulu agar bisa menggunakan berbagai item premium.

Untuk mewujudkannya, kamu harus hadapi beragam halangan yang unik, lucu, dan hebat hingga memperoleh mahkota sebagai juara. Ingin tahu? Turuti panduan langkah main games Stumble Guys dalam artikel di bawah ini.

Langkah Main Stumble Guys di PC atau HP

berikut ialah panduan untuk unduh Stumble Guys multiplayer yang dapat kamu permainkan bersama rekan-rekan.Ambil program Stumble Guys melalui Google Play Toko untuk pemakai Android atau App Toko untuk pemakai iPhone. Apabila sudah, login dengan account Gmail kamu.

Nanti, kamu langsung akan masuk ke ‘Icon Setting’ lebih dulu untuk atur ‘Setting Diagram’ games ini. Akan ada Seting Diagram Games itu, hingga kamu jadi lebih gampang mengendalikannya.

Seterusnya, kerjakan penataan lebih dulu ‘Kontrol Bermain’ saat sebelum bermain. Selanjutnya, taruh penataan itu.

Bila semua penataan telah usai, kamu dapat mainkan games ini dengan kontribusi Seting Keyboard untuk bergerak. Turuti proses bermain sepanjang games diawali.

Cara Menang Stumble Guys

Setiap tingkat permainan ini jadi makin susah, sehingga kamu kemungkinan sedikit kesusahan untuk memenangi tiap laga. Berikut ialah beberapa kiat pas supaya memenangi Stumble Guys!

1. Bersiap-siaplah dengan Ketrampilan Karakter

Watak Stumble Guys datang dengan beberapa feature unik. Beberapa pada mereka bisa memblok jalan dengan memakai badan mereka, sementara lainnya bisa sama-sama bertubrukan . Sehingga kemenangannya atas sebuah laga akan tiba dengan penangkalan dari musuh. Coba untuk memakai senjata. Tidak selamanya jelek menjadi sedikit curang di dalam permainan.

2. Tidak Perlu Jadi yang Pertama

Beberapa perputaran di dalam permainan biasanya minta pemain tidak untuk jadi yang pertama atau mungkin tidak capai arah detil mereka. Games ini minta beberapa pemain untuk tetap bertahan dibanding menantang kemenangannya atas laga itu. Umumnya, perputaran ini tidak segampang yang kamu pikir, dan kemungkinan lebih intensif serta lebih lama dari yang kita anggap.

 3. Tidak Boleh Nantikan, Langsung!

Mayoritas halangan di Stumble Guys direncanakan khusus untuk menggerakkan beberapa pemain mundur atau bawa pergi menjauhi taman bermain. Halangan ini memakai langkah memiliki irama, dan tahu jika mereka bisa secara mudah diprediksikan .

Sehingga opsi paling arif yang dapat kamu tentukan ialah menanti sampai mereka usai bergerak dan berpindah. Realitanya, hal tersebut menghabiskan waktu dan mungkin saja kehilangan pasangan bermain. Begitu beberapa langkah langkah main Stumble Guys melalui HP dan PC.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA