by

Bukan Hanya dapat Mengatasi Wasir, Ramusir Adawiyah 99 Juga Ampuh Sembuhkan Fisura Ani

KOPI, Ramusir Adawiyah – Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal Fisura Ani meski mereka pernah mengalami beberapa gejalanya tanpa disadari. Fisura Ani adalah luka atau robekan pada lapisan tipis dan halus pada anus.

Kondisi ini dapat terjadi ketika seseorang mengeluarkan feses yang keras atau besar saat buang air besar (BAB). Orang dewasa antara 20-40 tahun memiliki risiko lebih tinggi mengalami Fisura Ani.

Namun, ini juga bisa terjadi pada semua kelompok umur, termasuk bayi. Fisura Ani dianggap akut apabila terjadi kurang dari enam minggu dan dianggap kronis jika lebih dari enam minggu atau sering kambuh.

Meskipun kebanyakan penderita Fisura Ani bisa sembuh dengan sendirinya, namun akan tetap mengganggu aktivitasnya karena rasa tidak nyaman. Fisura Ani bisa disembuhkan dengan segera menggunakan obat herbal, seperti Ramusir Adawiyah 99.

Ramusir Adawiyah mengandung bahan baku utama daun ungu Irian yang diekstraksi dengan mesin canggih dan SNI dalam bentuk kapsul. Kombinasi zat anti inflamasi, anti mikroorganisme, dan anti nyeri di dalamnya dapat menyembuhkan secara cepat dua kali lebih ampuh untuk mengatasi Fisura Ani hingga wasir atau ambeien tanpa perlu operasi.

Ramusir Adawiyah 99 juga telah terdaftar di BPOM (TR213344951) dan Halal MUI, sehingga aman dikonsumsi untuk ibu hamil atau menyusui tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

“Ramusir adawiyah 99 aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Bukan cuma lebih aman dan ampuh, tapi Ramusiir Adawiyah 99 juga bisa dikonsumsi oleh kalangan menengah kebawah karena harganya terjangkau.” Tutur Firdha Fadhilah selaku Tim Pemasaran dari Ramusiir Adawiyah 99.

Didukung dengan penelitian ilmiah dalam Journal of Histomorphometric study of ethanolic extract of Graptophyllum pictum (L.) Griff leaves, Daun ungu yang terkandung dalam Ramusiir Adawiyah 99 memiliki aktivitas anti hemoroid yang kuat, terutama untuk penggunaan kombinasi oral dan topikal untuk menangani wasir atau ambeien.

Ramusir Adawiyah 99 bisa Anda dapatkan secara mudah hanya dengan mengunjungi website resmi ramusir.com atau juga bisa Anda cek akun Instagram @ramusir.adawiyah99.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA