by

Perkumpulan Pengusaha Muda Asal Bekasi dan Sekitarnya Adakan Pertemuan Rutin

KOPI, Bekasi – Perkumpulan Pengusaha Muda asal Bekasi dan sekitarnya mengadakan pertemuan rutin, Jumat (19/8/22), bertempat di salah satu Restoran di wilayah Tambun, Bekasi. Pertemuan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan saling bertukar pikiran seputar bisnis.

Kepada awak media ini, Rudy Hari Purnomo, salah seorang pengusaha dari Bekasi mengatakan pertemuan ini rutin dilakukan seminggu sekali atau minimal satu bulan sekali. “Kegiatan pertemuan sengaja kami lakukan seminggu sekali sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman dalam rangka meningkatkan usaha yang kami jalankan,” ujar Rudy.

Rudy berharap, usaha yang dijalankan lebih maju dan sukses untuk ke depannya. “Saya berharap bisnis teman-teman dapat berjalan lancar dan lebih sukses ke depannya,” jelas Rudy.

Ia menambahkan, bahwa dalam pertemuan ini dihadiri oleh berbagai macam pengusaha antara lain di bidang besi tua, plastik, drum, sparepart, dan lain-lain. “Dengan adanya pertemuan ini kita akan lebih solid dan saling mendukung satu sama lain,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA