by

Pemborosan Anggaran, Taman Double Road di Kota Kayu Agung Masih Layak Difungsikan

KOPI, Kayuagung – Rehab taman double road di Jalan H. M Yusuf Singadekane, Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dapat dinilai menjadi pemborosan anggaran. Pasalnya dalam pengerjaan itu, yakni rehap taman double road dinilai masih layak difungsikan, sehingga dinilai tidak ada kerusakan yang signifikan hingga harus direhab.

Hal tersebut disampaikan salah satu warga yang ketika itu sedang lewat melihat proyek pengerjaan, Selasa (30/8/22). Lanjutnya, seandainya perencanaan itu matang, tentu anggaran itu bisa digunakan untuk hal yang lain, yang menyentuh masyarakat seperti perbaikan jalan yang kondisinya sedang dikeluhkan oleh masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini.

Karenanya, perencanaan tentang pembangunan ataupun rehap Pemerintah Daerah Kabupaten OKI harus benar-benar dapat mempertimbangkan manfaat dan fungsinya, sehingga diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat. Bukan malah memboros-boroskan anggaran, dengan melakukan rehap taman double road yang dinilai masih layak, dan sedikit fungsinya, namun direhap. (Tim PPWI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA