by

Cara Alami Menyembuhkan Maag & Gerd dengan Kunyit India Masela Adawiyah 99

KOPI, Masela Adawiyah – Lebih dari 4 juta orang Indonesia mengalami permasalahan lambung seperti maag dan Gerd. Namun faktanya masih banyak yang tidak memahami perbedaan antara Maag dan Gerd.

Dokter Mary Josephine dari PT AstraZeneca Indonesia mengatakan, jika dibandingkan Indonesia dengan negara lain di Asia, Filipina 17% dan Taiwan 13%, maka hanya sekitar 1% penduduk Indonesia yang mengenal apa itu GERD.

GERD (gastroesophageal reflux disease) yaitu kondisi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan (esofagus) hingga mulut. Sementara MAAG yaitu peradangan pada tukak lambung atau kondisi terkikisnya lapisan perut.

Penderita maag atau gerd nyatanya masih mengobati permasalahan lambung mereka dengan obat maag biasa yang banyak ditemukan di warung. Padahal Jika dikonsumsi secara rutin bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Beruntungnya, kini telah hadir suplemen alami yang terbuat dari kunyit India yaitu Masela Adawiyah 99.

Kunyit India dipilih sebagai bahan baku utama karena kandungannya dipercaya lebih ampuh untuk menuntaskan permasalahan lambung. Masyarakat Indonesia kini tidak perlu repot untuk membeli kunyit dan mengolah kunyit dengan cara tradisional untuk mendapatkan saripatinya.

Masela Adawiyah 99 ini sangat cocok bagi yang punya riwayat permasalahan lambung dan ingin sembuh namun tidak ingin merasakan pahitnya kunyit.

“Masela adawiyah 99 ini jelas lebih aman jika dibanding obat maag warung yang sifatnya kimiawi. Kalau obat maag kimia yang biasa, itu mengandung antasida yang justru malah memblokir produksi asam lambung sehingga jika dikonsumsi rutin dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh seperti anemia atau imun tubuhnya berkurang,” kata Firda, Marketing Masela Adawiyah 99.

Ia menambahkan jika Masella Adawiyah 99 mengandung 100% bahan alami yakni kunyit India yang sudah diproses secara modern dengan alat yang canggih. Dan tak kalah penting adalah sudah terdaftar di BPOM dan halal MUI sehingga masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mengonsumsinya tanpa khawatir.

“Sementara Masela adawiyah 99 murni 100% kunyit india yang diekstraksi, sudah terdaftar BPOM (TR213358331) dan Halal MUI juga. Jadi aman dikonsumsi dalam jangka panjang,”Jelas Firdha.

Masela Adawiyah 99 juga telah teruji secara ilmiah. Sesuai yang dikatakan oleh Journal of Molecular Sciences, berjudul  Curcumin: A Potent Protectant against Esophageal and Gastric Disorders yakni kurkumin di dalam kunyit menstabilkan asam lambung yang tinggi tanpa memblokir produksi asam lambung.

Menurut Health Secret of Turmeric Kunyit yang direkomendasikan untuk mengobati masalah lambung ini adalah 500 miligram curcumin atau setara 1/2 sendok teh bubuk kunyit per hari atau setara dengan mengkonsumsi kapsul Masella Adawiyah 99 sebanyak 2 kapsul dalam sehari.

Masela Adawiyah 99 bisa Anda pesan melalui marketplace dan mengunjungi website official https://masela-adw.com/ atau Instagram resmi @maselaadawiyah 99.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA