by

Jalan Berlubang, Ketua PPWI Lampung Tengah Pertanyakan Kinerja Bupati dan Wakil Bupati

KOPI, Gunung Sugih – Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lampung Tengah, Husin Muchtar mempertanyakan kinerja kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakilnya Dr Ardito Wijaya, terkait perbaikan jalan lintas kabupaten, tepatnya yang berada di Jalan Raya Punggur, Gunung Sugih. Menurut pantauan di lokasi, ada beberapa titik dalam kondisi berlubang dan tak kunjung diperbaiki.

“Menurut pandangan saya, sudah terbilang cukup lama beliau menjabat, yakni pasangan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakilnya Ardito Wijaya, setahun lebih namun kenapa jalan-jalan di beberapa titik kota Kabupaten Lampung Tengah, terabaikan tidak mendapatkan perbaikan. Apakah warga yang berdomisili dan melintas di jalan tersebut harus bersabar dan menunggu lebih lama lagi,” tanya, Ketua PPWI Lampung Tengah, Husin Muchtar di Sekretariatnya yang berada tak jauh dari kondisi jalan yang sedang rusak, yang menjadi keluhan warga tersebut, Rabu (10/8/22).

Husin Muchtar berharap agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dapat segera mungkin memperbaiki jalan di beberapa titik yang kini mengalami kerusakan itu, karena banyak masyarakat mengeluhkan kondisi jalan tersebut, antara lain debunya yang bertebaran dan berlubang. “Tak hanya mendengar keluhan saja, tentunya saya juga secara pribadi langsung sering kali mengalami ketidaknyamanan saat melintasi kondisi jalan itu,” ungkap Husin.

Maka dari itu, kami meminta agar Bapak Bupati Musa Ahmad dan Wakilnya Dr. Ardito Wijaya melalui perangkat daerahnya dapat meninjau secara langsung dan segera memperbaiki jalan tersebut. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA