by

Inilah 5 Aplikasi Pemotong Terbaik Video di Hp Android

KOPI, Jakarta – Terkadang pembuatan sebuah video sulit untuk diperkirakan masalah durasinya sehingga terkadang kepanjangan atau sebaliknya. Nah, buat kalian yang selalu membuat sebuah video dan ingin membuat video yang di buat menjadi lebih keren.

Maka kalian bisa menggunakan aplikasi pemotong video. Yah, aplikasi yang satu ini akan membuat kalian lebih mudah dalam mengedit terutama dalam membuang durasi 0 durasi yang tidak penting.

Berbicara tentang aplikasi pemotong video, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan yang sangat menarik yaitu kumpulan tentang aplikasi pemotong video android yang bisa kalian gunakan secara gratis. Inilah 5 aplikasi pemotong video terbaik di hp android yang kami kutip dari upperline.id.

Apa Itu Aplikasi Pemotong Video ?

Aplikasi Pemotong Video adalah sebuah aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan untuk memotong video – video yang kalian miliki, bahkan menariknya pada apk ini kalian juga bisa mendapatkan fitur unggulan lainnya seperti bisa menambahkan musik, filter, animasi sampai penambahan teks.

Di ulasan ini kami akan memberikan rekomendasi buat kalian mengenai apk Aplikasi Pemotong Video yang terbaru dan gratis digunakan untuk pengguna android ya guys. Yuk cek langsung saja dibawah ini yah.

Rekomendasi Aplikasi Pemotong Video Terbaru 2022

Karena ada banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi yang sama namun fitur yang berbeda, maka kalian bisa cek satu persatu berikut ini yah.

1. YouCut – Editor Video Musik

Salah satu aplikasi pemotong video yang bisa kalian gunakan adalah YouCut – Editor Video Musik. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh developer Inshot Inc yang sejauh ini telah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna android. Pada aplikasi ini kalian bakal dimanjakan dengan kemudahan untuk memotong video – video yang kalian miliki.

Selain bisa digunakan untuk memotong video, pada apk ini juga terdapat fitur – fitur menarik lainnya antara lain adalah sebagai berikut ini.

  • Bisa mengganti background video.
  • Bisa membuat slow motion.
  • Terdapat ratusan musik yang siap untuk digunakan pada video kalian.
  • Terdapat 100 efek yang sangat keren untuk membuat video yang kalian miliki semakin cantik.
  • Terdapat banyak sekali stiker yang lucu dan keren.
  • Pilihan font.
  • DLL

Masih banyak lagi fitur yang ada di dalamnya yang pastinya kalian akan sangat keren untuk mengedit video – video yang kalian miliki. Buat kalian yang penasaran dengan apknya, langsung saja download dibawah ini.

2. Crop, Cut & Trim Video Editor

Selanjutnya aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memotong video adalah Crop, Cut & Trim Video Editor apk. Apk yang satu ini merupakan apk yang di kembangkan oleh ZipoApps yang telah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna, dan apknya sendiri terkahir di update pada tanggal 24 Juni 2022.

Pada aplikasi yang satu ini kalian bisa melakukan pengeditan terutama memotong video yang kalian miliki. Selain itu apk yang satu ini juga bisa kalian gunakan untuk keperluan lainnya seperti membuar blur, memangkas, memberikan efek warna agar lebih sesuai, bahkan yang menariknya pengeditan di apk ini tanpa watermark.

Cara menggunakan apknya juga sangat mudah kalian tinggal masuk di aplikasinya dan klik saja tambahkan video yang aakn di edit selanjutnya memilih fitur – fitur yang memang diperlukan sehingga video yang di hasilkan menjadi lebih baik dari aslinya.

Nah, buat kalian yang memang menginginkan apk yang satu ini dan ingin mencoba menggunakannya, maka download saja langsung dibawah ini yah.

3. Potong & Potong Video (Potongan Video)

Selanjutnya ini adalah aplikasi yang sangat khusus untuk memotong sebuah video yang kalian miliki. Pada aplikasinya fitur yang kalian temui tidak terlalu banyak di bandingkan dengan aplikasi di atas ya guys. Apk yang di kembangkan oleh developer UPlayer ini telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna dan terakhir di update pada tanggal 26 April 2022.

Jika kalian memiliki video yang kurang bagus dan ingin memotongnya, kalian bisa menggunakan apk yang satu ini dan menjadikan video yang di edit menjadi lebih cantik. Adapun untuk fitur yang di milikinya antara lain adalah bisa untuk memangkas video, memotong video, mengkonversi dari video ke MP3, tanpa watermark dan kualitas video yang tetap bagus.

Bagi kalian yang menginginkan apknya, langsung saja kalian download apknya dibawah ini ya guys.

4. InShot – Editor Video Musik

Selanjutnya untuk aplikasi yang canggih yang bisa digunakan untuk memotong video yang kalian miliki adalah InShot – Editor Video Musik. Apk yang satu ini di kembangkan oleh Inshot Video Editor yang sudah di download oleh lebih dari 500 juta pengguna android dan terkahir di update pada tanggal 28 juli 2022.

Pada aplikasi ini kalian lebih bebas melakukan pengeditan dan tidak hanya bisa menggunakannya untuk memotong video, bahkan kalian bisa menggunakannya untuk keperluan lainnya. Adapun untuk fitur yang di milikinya antara lain adalah sebagai berikut ini.

  • Terdapat banyak stiker.
  • Bisa menggabungkan video.
  • Filter video.
  • Bisa menambahkan musik.
  • Efek Giltch.
  • Gratis digunakan.
  • Bisa digunakan untuk mengedit video – video yang akan di upload di snack video, TikTok, Whatsapp serta masih banyak lagi.

Bagi kalian yang memang menginginkan apknya, langsung saja download apknya dibawah ini yah guys.

5. FilmoraGo: Editor & Pembuat Video

Aplikasi yang tidak kalah hebatnya lagi adalah FilmoraGo: Editor&Pembuat Video. Apk yang satu ini adalah aplikasi yang di kembangkan oleh developer FilmoraGo Studio yang sudah di download oleh lebih dari 50 juta pengguna android dan terakhir di update pada tanggal 27 juli 2022.

Ada banyak fitur yang di sediakan pada aplikasinya di antaranya adalah sebagai berikut ini ya guys.

  • Terdapat 1000 lebih musik yang siap digunakan.
  • Terdapat 5000 lebih stiker unik dan keren.
  • Banyak filter.
  • Pilihan Teks.
  • Banyak Emoji.
  • Pilihan Background
  • DLL

Bagi kalian yang ingin menggunakan apknya, langsung saja download pada link yang sudah kami siapkan ya guys berikut ini.

Nah, itulah guys daftar aplikasi pemotong video untuk hp android yang kami rekomendasikan. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang serupa, namun apk yang kami share merupakan apk yang teratas dan sudah banyak digunakan oleh para pengguna android jadi kalian bisa menggunakannya dengan mudah, aman dan tentunya pilihan fitur yang sangat banyak sekali guys.

Akhir Kata

Silahkan gunakan apk yang sudah di jelaskan di atas untuk keperluan mengedit video – video yang yang kalian miliki. Selanjutnya kalian bisa membagikan semua video hasil dari apknya pada akun sosial media yang kalian miliki seperti di TikTok, Facebook, Instagram serta yang lainnya ya guys.

Semoga video – video yang di edit menggunakan apk yang kami rekomendasikan bisa menjadikan video kalian lebih baik dan lebih bagus dari sebelumnya ya guys.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA