by

Home Decor untuk Rumah Minimalis

KOPI, Jakarta – Selain furniture di dalam rumah, keberadaan home decor untuk isi dekorasi rumah adalah hal yang juga harus di perhatikan. Tanpa home decor rumah akan terasa sangat kosong dan sepi. Pemilihan dekorasi rumah juga harus di sesuaikan dengan tema isi rumah kamu. Kalau dekorasi rumah yang kamu pajang tidak sesuai ini bisa mengganggu sisi estetika dari rumah mu. 

Dalam mendekorasi ruangan aspek estetika harus diperhatikan, karena dengan memperhatikan aspek estetika ruangan yang kita dekorasi akan memiliki keseimbangan dalam proposinya. Selain itu dekorasi juga akan terkesan pas dan  tidak terlalu penuh. Nah dibawah ini ada beberapa home decor yang dapat kamu gunakan di rumah kamu agar menjadi lebih estetik. Selamat mendekorasi!

Cermin dengan ukuran besar

Kamu bisa menambah cermin dengan ukuran yang besar pada dinding rumah kamu. Selain unuk mengisi kekosongan dinding, fungsi dari adanya cermin ini bisa sebagai ilusi untuk memperluas ruanganmu. Cermin sendiri dapat membuat kesan lebih luas dari sebuah ruangan. 

Tambahkan art minimalis

Selain cermin kamu bisa memasang art yang minimalis pada dinding kamu. Menggunakan art yang minimalis dapat membawa kesan yang bersih dan tidak terlalu penuh. Kamu juga dapat menyesuaikan bentuk art seperti apa yang cocok untuk di pasang di rumah kamu!

Vas bunga sebagai pemanis ruangan

Selain di dinding kamu juga bisa menambahkan home decor di atas coffee table, side table dan lainnya. Vas bunga dapat kamu gunakan sebagai pemanis ruangan, kamu bisa mengisinya dengan bunga atau pun tidak. Selain vas bunga kamu bisa menggunakan pengharrum ruangan seperti reed diffuser sebagai dekorasi untuk pemanis ruangan juga.

Storage sebagai home decor

Selain sebagai estetika kamu bisa menggunakan storage sebagai dekorasi rumah . Agar ruanganmu tetap rapi dan bersih penggunaan storage sangat diperlukan pada ruangan dirumah. Tapi selain untuk menyimpan kamu bisa menggunakan storage yang bisa sebagai dekorasi juga.

Tambah tanaman hijau sebagai home decor

Untuk kesan yang fresh di dalam rumah, kamu bisa menambahkan house plants di rumah kamu. Selain untuk freshness house plants juga bisa sebagai home decor yang manis. Tapi jangan lupa untuk terus disiram air ya!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA