by

Hadiri Bhakti Sosial, Wabup Patriana Krisna: Saya Dukung Aksi Sosial yang Positif Ini

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri kegiatan bhakti sosial donor darah dan santunan anak yatim yang diadakan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Jembrana, bertempat di Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Bali, Minggu (7/8/2022). Bhakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Adapun pemberian santunan untuk anak yatim tersebut diserahkan langsung oleh Wabup Patriana Krisna kepada perwakilan dari anak yatim yang berada di Kecamatan Jembrana. Wabup Patriana Krisna mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh organasisasi Lazisnu Kabupaten Jembrana.

“Saya selalu mendukung kegiatan yang positif seperti ini, kita harus selalu berbagi antar sesama manusia, dan Pemkab Jembrana selalu mendukung setiap kegiatan sosial yang dilakukan masyarakat, apalagi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, akan selalu kita support,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Lebih lanjut, Wabup Patriana Krisna berharap bahwa kegiatan sosial tersebut, juga dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan lainnya, dan akan lebih sering diadakan di masyarakat. “Saya berharap kegiatan seperti ini akan lebih sering dilakukan, karena tentu saja akan sangat membantu sesama umat manusia dan masyarakat Jembrana, khususnya sesuai tujuan Pemkab Jembrana untuk menuju masyarakat Jembrana Bahagia,” harap Wabup Patriana.

Sementara itu Pembina Organisasi Lazisnu Muhammad Yunus yang juga anggota DPRD Kabupaten Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih karena setiap aksi sosial yang dilaksanakan selalu mendapat dukungan dan perhatian dari Pemkab Jembrana. “Saya sangat bersyukur Pemkab Jembrana selalu memperhatikan dan memberikan dukungan untuk setiap kegiatn sosial yang kami lakukan, kami sangat berterima kasih, dan seperti yang disampaikan Bapak Wabup, kita berbagi untuk mewujudkan masyarakat Jembrana Bahagia, hari ini telah terkumpul dua puluh kantong darah dari relawan dan masyarakat umum serta santunan telah diserahkan kepada para anak yatim,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA