by

Convert Pulsa dengan Rate Tertinggi

KOPI, Jakarta – Apabila sahabat memiliki banyak pulsa dan ingin convert pulsa tersebut menjadi saldo (uang), maka sahabat bisa melakukannya dengan cukup mudah. Sahabat bisa merubah saldo pulsa yang sahabat miliki menjadi saldo OVO, GoPay, dan juga saldo rekening Bank. Cara untuk convert pulsa ke OVO dan lain sebagainya adalah dengan menghubungi jasa convert pulsa yang sudah terpercaya.

Ada beberapa alasan yang membuat orang ingin merubah pulsa yang dimilikinya menjadi uang. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat seseorang mengconvert pulsa mejadi saldo OVO atau lainnya:

Uang dalam bentuk digital bisa digunakan untuk transaksi apa saja seperti belanja, transfer uang, membayar tagihan PLN, BPJS, dan lain sebagainya. Punya pulsa yang terlalu banyak juga membuat orang kurang nyaman karena berpotensi apabila lupa membeli paket internet, nelpon, atau SMS, maka pulsa yang dimilikinya berpotensi akan tersedot karena pemakaian pulsa reguler.

Perlu sahabat ketahui bahwa setiap penyedia jasa convert pulsa menjadi uang atau saldo dompet digital lainnya seperti OVO, GoPay, dan lain sebagainya, mereka menetapkan rate yang berbeda-beda. Biasanya jumlah nominal pulsa yang sahabat tukarkan akan dihargai lebih sedikit dalam bentuk nominal uang yang akan sahabat terima.

Nah, buat kalian yang tidak sabar ingin melakukan convert pulsa rate tinggi maka bisa pilih jasa convert berikut ini:

1. ZonConvert

Zonaconvert adalah aplikasi convert pulsa rate tinggi yang memfasilitasi pengguna untuk menukarkan pulsa berlebih menjadi uang tunai. Zonaconvert adalah aplikasi covert pulsa yang berada dibawah naungan Mocipay Digital Indonesia.

Dengan meng-convert pulsa, kamu bisa menukarnya menjadi uang, saldo e-wallet dan saldo Mocipay, dimana besarnya uang atau saldo yang kamu terima akan disesuaikan berdasarkan nilai tukar yang telah ditentukan. Nilai tukar ini disebut dengan istilah rate atau kurs. Sebagai aplikasi convert pulsa rate  tinggi, ZonaConvert menawarkan rate terbaik, pastinya kamu tidak akan rugi menggunakan ZonaConvert untuk convert pulsa kamu.

2. Aplikasi Viapulsa

Ini adalah salah satu layanan yang paling kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin konversi pulsa ke dalam bentuk duit. Developer dari aplikasi ini bernama PT. Viapulsa Global Indonesia, dan sampai saat ini Jumlah orang yang mendownload aplikasi ini sudah lebih dari 500 ribu+.

Bukan hanya sekedar tool biasa, tapi Viapulsa ini sudah berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas, dengan nama PT. Viapulsa Global Indonesia. Dalam melayani jasa tukar pulsa, platform Viapulsa sudah cukup lama melintang sejak tahun 2010 sampai sekarang.

Tool ini melayani jasa tukar pulsa menjadi duit dari 5 operator besar saja, yaitu Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Three. Duit dari pulsa yg sudah sobat tukar akan langsung masuk ke rekening bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, dan Mandiri atau ke saldo e-wallet. (RD)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA