by

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi Memimpin Apel Besar Peringatan Hari Pramuka Tingkat Kwarcab Mamuju

KOPI, Mamuju ‘ Dalam rangks Memperingati hari Praja Muda Karana (Pramuka) nasional ke-61 tahun, kwartir cabang mamuju menggelar apel besar yang dipusatkan di lapangan ahmad kirang mamuju.( 27 Agustus 2022 ).

Majelis Pembimbing cabang (Mabicab) Kwarcab mamuju, Hj.Sitti Sutinah Suhardi,SH.,M.Si yang memimpin apel tersebut menyampaikan atensi khusus terhadap eksitensi gerakan pramuka yang seakan tidak pernah lekang oleh waktu dalam mewadahi pembinaan generasi muda.
Semoga tema besar peringatan hari pramuka tahun ini “mengabdi tanpa batas” benar-benar menjadi semangat bersama kakak-kakak dan adik-adik pramuka untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, serta tetap termotivasi melakukan pengembangan diri, karena dalam gerakan pramuka tentu tidak hanya sebatas melakukan kegiatan fisik yang aktraktif namun juga dilakukan pembinaan mental dan spiritual yang di yakini akan mampu melahirkan generasi yang Keren dengan mentalitas yang kuat, kunci Sutinah Suhardi.

Peringatan hari pramuka yang seyogyanya jatuh pada tanggal 14 agustus 2022 tersebut, di ikuti ribuan peserta termasuk Dandim 1418 mamuju, kepala dinas pendididikan pemuda dan olahraga, serta para undangan lainnya yang kesemuanya menggunakan seragam lengkap dengan atribut pramuka.

Kegiatan akhirnya ditutup dengan kunjungan ke taman makam pahlawan di pati’di mamuju, sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan sekaligus mengenang jasa para pendahulu yang telah berjuang “tanpa batas” demi mewujudkan kemerdekaan. ( Sumber Naskah dan Foto Facebook Pemkab Mamuju, Diaskomimfo Kab Mamuju ).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA