by

Bupati Jembrana Serahkan Hadiah Peringatan HUT Kota Negara dan Dihibur Grup Lawak Clekontong

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi jajaran Forkopimda menyerahkan hadiah lomba secara langsung pada malam resepsi HUT Kota Negara ke-127 yang digelar di Stage Pura Jagatnatha, Jembrana, Bali, Selasa (16/8/2022). Puncak peringatan HUT Kota Negara ke-127 tersebut diawali dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Adapun peraih juara dari masing-masing lomba sebagai berikut:

  1. Lomba jingle lagu nasional dengan tema ‘Cegah Stunting Sebelum Genting’ diraih oleh SMK Negeri 1 Negara
  2. Lomba video blog (vlog) diraih oleh PIK-R Gempur dari SMP Negeri 1 Negara.

Untuk kategori lomba Desa Mandiri Bahagia yaitu, juara pertama diraih dari Desa Nusasari, sedangkat tingkat Kecamatan diraih dari Kecamatan Mendoyo berhasil meraih juara dalam Lomba Penyuluh Tentang Stunting. Dan untuk kategori Teknologi Tepat Guna berhasil diraih Kelompok Tani Lebah Madu Buana Sari dari Desa Yeh Sumbul.

Usai penyerahan hadiah lomba tersebut Bupati Tamba dan Wabup Patriana Krisna dan masyarakat yang menghadiri acara di Stage Pura Jagatnatha tersebut juga dihibur oleh penampilan grup lawak Bali Clekontong Mas. Grup lawak yang beranggotakan tiga orang tersebut berhasil memukau para penonton.

Dalam penampilannya grup lawak Clekontong Mas mengatakan bahwa keberhasilan Kabupaten Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati Tamba dan Wabup Patriana Krisna melalui banyolan khasnya. Mereka mengungkapkan bahwa” Berbagai peningkatan infrastruktur yang ada di Jembrana diantaranya, jalan tol yang akan segera dibangun, Sirkuit All In One di Desa Pengambengan dan Gedung Sentra Tenun yang sudah mulai dibangun, dan akan ada taman hiburan terbesar di Asia Tenggara yang akan dibangun di Pekutatan merupakan bagian dari Taman Kerthi Bali Semesta,” ungkap grup lawak Clekontong Mas.

Saat ditemui Awak Media Pewarta Indonesia Bupati Tamba mengatakan bahwa penampilan grup lawak Clekontong Mas telah berhasil memberikan hiburan yang telah dirindukan masyarakat Jembrana, terutama adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat selama pandemi Covid-19. “Terima kasih kepada Clekontong Mas yang sudah menampilkan hiburan yang luar biasa serta sangat memukau dan saya merasa seluruh masyarakat yang menghadiri pada malam ini merasa puas dan merasa bahagia,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA