by

Buka Turnamen Tenis Meja, Bupati Tamba: Saya Ingin Masyarakat Jembrana Bahagia Tanpa Narkoba

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga selaku Ketua Umum KONI Jembrana membuka turnamen tenis meja ‘Smash On Drugs’ Jembrana Open se-Bali 2022, bertempat di Pendopo Kesari Jembrana, Bali, Minggu (21/8/2022). Turnamen tenis meja tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta tenis meja, dan untuk menjaga kesehatan tubuh serta untuk meraih prestasi.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan pemukulan bola pertama. Kegiatan turnamen tersebut diselenggarakan oleh persatuan tenis meja seluruh Indonesia (PTMSI) Jembrana, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kota Negara ke-127 dan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Turut hadir Bapak Jenderal Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., M.Si., Kapolres Jembrana, Wakil Ketua DRPD Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Lurah Banjar Tengah, Pengurus Provinsi PTMSI Bali dan Pengurus Kabupaten PTMSI Jembrana dan para atlit peserta turnamen.

Dalam sambutannya Bupati Tamba mendukung penuh turnamen tenis meja yang digelar oleh PTMSI Jembrana. “Saya mendukung sepenuhnya untuk penyelenggaraan turnamen ini, tetapi kami mohon maaf apabila belum tersedia fasilitas yang memadai untuk menyelenggarakan kegiatan ini, hal ini akan kami usahakan, manfaatkan dulu yang ada, gunakan seperti milik sendiri dan kepada para atlit, saya ucapkan selamat bertanding dan menjaga sportifitas,” ucap Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba mengungkapkan bahwa bagi para atlit, agar menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. “Bagi para atlit dan pecinta tenis meja saya mengingatkan agar menjauhi narkoba, jangan membuat malu Jembrana, seperti slogan BNN ‘War On Drugs’.”

“Saya menginginkan masyarakat Jembrana bahagia tanpa narkoba, sebentar lagi kita menuju Jembrana emas 2026, hindari narkoba, minuman keras dan sejenisnya yang dapat merusak masa depan kita,” pinta Bupati Tamba.

Ketua Pelaksana turnamen I Gede Puriawan mengatakan bahwa turnamen yang bertajuk ‘Smash On Drugs’ yang bertujuan untuk memberi kesempatan dan bersilaturahmi sesama pecinta tenis meja serta para atlit untuk meraih prestasi. “Semoga turnamen tenis meja Jembrana open se-Bali ini dapat membangkitkan dan menggairahkan olahraga tenis meja di Bali dan Kabupaten Jembrana khususnya.”

“Ajang ini juga sebagai pemanasan dalam rangka menyambut Porprov Bali 2022, dan untuk membantu pemerintah dalam memerangi bahaya narkoba kepada generasi muda,” ucap I Gede Puriawan.

Ia juga menjelaskan bahwa “Teknis pelaksanaan turnamen tenis meja Jembrana open se-Bali ini di mulai sejak 21-23 Agustus 2022 yang diikuti oleh lima Kabupaten yaitu, Badung, Buleleng, Gianyar, Kelungkung dan Jembrana, ada dua katagori yaitu, tunggal putra 28 peserta dan ganda putra 12 peserta dengan sistim setengah kompetisi, untuk anggaran bersumber dari Pemkab Jembrana dan BNN Provinsi Bali sebesar Rp41.650.000 juta,” pungkasnya. (AM

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA