by

Mulai Berinovasi Kemasan, Lisaboy Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis Skincare Anda

KOPI – Seiring perkembangan zaman, industri kosmetik tidak hanya menjadi kebutuhan primer kaum wanita, tetapi juga mulai berinovasi pada produk kosmetik untuk pria dan anak-anak. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis skincare di Indonesia sangat pesat.

Oleh karena itu peningkatan proses produksi dan desain produk merupakan elemen penting untuk meningkatkan kualitas produk dan akhirnya bisa meningkatkan pangsa pasar dalam bisnis skincare. Kemasan telah menjadi identitas produk oleh karena itu teknologi pengemasan dan desain kreatif harusnya sejalan dengan trend pasar.

Ini menjadi bagian dari strategi utama yang harus diambil untuk meningkatkan daya saing produksi industri nasional di pasar global dalam bisnis skincare. Untuk menciptakan kemasan yang menarik dan sesuai dengan identitas brand dalam bisnis skincare, perlu dipikirkan matang-matang dan oleh tangan yang tepat.

Sebagai salah satu perusahaan importir dan supplier skincare maupun kosmetik terbesar di Indonesia, PT Lisaboy Gaya Cantika akan membantu mewujudkan kemasan produk bisnis skincare sesuai harapan Anda.

David Triono, selaku Sales & Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika mengatakan, kemasan pada produk kecantikan sangatlah penting karena menjadi ciri khas suatu brand dalam bisnis skincare.

“Kemasan sangatlah penting karena menjadi ciri khas dan image suatu brand ” katanya.

David Triono menambahkan kualitas kemasan yang dihadirkan PT Lisaboy Gaya Cantika sangat terjamin mutunya. Tak hanya memerhatikan kualitas kekokohan kemasan, namun juga memberikan warna dan ukuran sesuai permintaan klien.

“Kemasan produk kecantikan yang kami hadirkan dibuat menggunakan bahan baku terbaik yang aman untuk skincare dan makeup,” imbuhnya.

Sebelum dikirim ke pihak klien, kemasan-kemasan dari PT Lisaboy Gaya Cantika akan melewati proses Quality Control yang sangat ketat. Sehingga bisa dipastikan kemasan yang diterima klien sudah yang paling terbaik.

PT Lisaboy Gaya Cantika sendiri telah beroperasi sejak tahun 2017. Hingga saat ini, PT Lisaboy Gaya Cantika telah menangani lebih dari 100 brand kosmetik. Jika Anda ingin melakukan kerjasama dengan PT Lisaboy Gaya Cantika silakan kunjungi situs lisaboygayacantika.com.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA