by

Bengkel Sunarto Pancawati Siap Atasi Masalah Kaki-kaki Mobil

KOPI, Karawang – Terkadang permasalahan kaki-kaki mobil membuat pengendara mobil merasa kurang nyaman saat mengendarai mobil. Saat ini, bagi yang memiliki permasalahan kaki-kaki mobil, tidak perlu kuatir, segera kunjungi “Bengkel Sunarto- Spesialis Kaki-kaki Mobil” yang berlokasi di Jalan Raya Pancawati, RT.03 RW.01, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepada awak media ini, Komarudin pemilik bengkel mengatakan bahwa bengkelnya hanya melayani kaki-kaki mobil yang bermasalah. “Di sini spesialis kaki-kaki mobil saja,” ucap Komar.

Lanjutnya, bengkel ini sudah berdiri sejak tahun 1990, jenis mobil yang direparasi di sini adalah berbagai merek dari Eropa, Jepang dan Korea. “Kami siap melayani jenis mobil apa saja, mulai dari produk Eropa, Jepang dan Korea,” jelas Alumni SMA 2 Karawang tersebut.

Saat disinggung soal biaya, Komarudin mengatakan untuk harga relatif dan siap bersaing. “Harganya relatif dan siap bersaing, sesuai kerusakannya,” paparnya.

Menurutnya, kaki-kaki mobil yang paling sulit adalah produk Eropa seperti BMW, Mercy, dan lain-lain. “Kaki-kaki mobil yang agak sulit adalah mobil buatan Eropa, tapi masih bisa ditangani,” ungkapnya.

Bagi yang bermasalah pada kaki-kaki mobil, silakan langsung kunjungi bengkel Sunarto. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA