by

Tebar Qurban Nusantara Wahdah Inspirasi Zakat Bahagiakan Masyarakat Kampung Mualaf Nusa Tenggara Timur



KOPI, NTT – Program Tebar Qurban Nusantara Wahdah Inspirasi Zakat kini sampai di Kampung Muallaf Desa Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (12/7/2022).

135 kantong/Kg daging dibagikan kepada warga yang diantaranya dalah muallaf dan yatim dhuafa. Warga menyambut dengan sangat baik dengan kedatangan relawan, dan sangat senang atas program qurban yang dilaksanakan di sana.

Rasa syukur dan ucapan terima kasih diberikan kepada Wahdah Inspirasi Zakat atas program qurban dilaksanakan di kampung di lokasi mereka.

“Bantuan hewan Qurban dari donatur Wahdah Inspirasi Zakat itu telah diterima oleh masyarakat setempat di perkampungan muallaf, semoga hewan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” kata Taufik Ashari selaku Direktur Program dan Pemberdayaan Laznas WIZ.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kasih kepada donatur atas kepercayaan mendistribusikan qurban kepada amil Laznas WIZ.

“Tentu saja kita berharap, saudara-saudara kita di NTT bisa merasakan bahagianya berlebaran sambil menyantap daging qurban,” pungkasnya.

Laporan: Wawan
Editor: Muh Akbar

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA