by

Laskar Taekwondo Club Gelar ‘Kejuaraan Intern Antar Pelajar’

KOPI, Lampung Barat – Laskar Taekwondo Club menggelar ‘Kejuaraan Intern Antar Pelajar’, yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Juli 2022, di MTS N 2 Bandar Lampung. Kejuaraan diikuti siswa-siswi sekolah yang dibagi dalam tiga kategori yaitu Prayunior, Yunior, dan Senior.

Taekwondo Laskar Uti Pro Lampung Barat berhasil mendapatkan 1 Emas 3 perak 4 perunggu pada event tersebut. Adapun nama–nama, yang mendapat penghargaan pada kejuaraan tersebut di bawah naungan Pelatih yang menyandang Sabuk Dan II Kukkiwoon Sabuem Islan Hadi Wijaya, S.Pd., antara lain:

  1. Juara 1 medali emas, Romansah kelas bantam, dari SMK N 1 Kebun Tebu
  2. Juara 2 medali perak kelas fin putra, Pedro Arly Putra, dari SD N Puralaksana.
  3. Juara 2 medali perak kelas welter Putri, Khaira Nazwa Razafi SMP N 1 Waytenong.
  4. Juara 2 kategori taegeuk 2 medali perak, Varisa Camelia MTS. N 7 Al-Iklhlas.
  5. Juara 3 medali perunggu kelas bantam, Diska Rizky Artadinata SMP N 1 Waytenong.
  6. Juara 3 medali perunggu kelas welter, Weni Listia, SMK N 1 Waytenong.
  7. Juara 3 medali perunggu, Fany Marsya Rivalia alumni SMA N 1 Waytenong.
  8. Juara 3 medali perunggu kelas bantam, Kayla Iska Brilian SDN 1 Sukananti.

Sabeum Islan hadi wijaya menyampaikan bahwa, selaku pelatih Taekwondo Uti Pro Lampung Barat menyampaikan ucapan selamat kepada para atlit atas prestasinya yang telah diraih. “Semoga ke depannya bisa lebih meningkat lagi prestasinya untuk ajang-ajang kejuaraan baik daerah, nasional, bahkan internasional, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah kita khususnya di Lampung Barat,” ujarnya,

Pelatih dan atlit juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta support yang telah diberikan semua pihak terutama kepala sekolah SD, SMP, SMK, yang telah mengirimkan atlitnya.

Dalam hal ini, anak-anak khususnya Taekwondo Lampung Barat akan lebih mempersiapkan diri untuk mengikuti Kejuaraan Nasional yang agenda akan diadakan bulan Oktober 2022 mendatang. “Tentunya hal ini akan kita persiapkan secara matang. Untuk mengikuti Kejuaraan Nasional selanjutnya,” tegasnya.

Diharapkan pula semoga setiap sekolah-sekolah, wali murid tetap memberikan support dukungan dan doa sehingga atlit-atlit Lampung Barat dapat bertanding di Kejuaraan Nasional. Selamat kepada seluruh atlit terima kasih atas semangat dan perjuangan kalian sukses selalu Taekwondo Laskar Uti Pro Lampung Barat.

“Ke depan Taekwondo Laskar Uti Pro Lampung Barat semakin jaya dan bisa berperstasi lagi di ajang-ajang pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.
(Darman)

Foto: Atlit Taekwondo Laskar Uti Pro Lampung Barat
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA