by

Immaku, Portal Berita Viral Terbaru Masa Kini!

KOPI, Kediri – Media Online merupakan sebuah sarana untuk berkomunikasi secara online melalui website dan aplikasi yang hanya bisa diakses dengan internet. Berisikan teks, suara, foto dan video.

Pengertian media online secara umum mencakupi semua jenis situs website dan aplikasi, termasuk situs berita, situs perusahaan, situs lembaga/instansi, blog, forum komunitas, media sosial situs jualan (e-commerce/online store) dan aplikasi chattingan

Apakah Anda sedang mencari situs website terbaik penyedia berita viral terbaru? Mungkin Anda adalah orang yang sama sekali tidak mau ketinggalan soal berita-berita terhits khususnya tentang teknologi atau game. Ada satu rekomendasi situs terbaik yang harus masuk list yaitu immaku.com.

Banyak keunggulan situs tersebut yang sepertinya tidak dimiliki oleh website lain. Bagi Anda yang mau selalu update tentang perkembangan teknologi jaman sekarang, akan sangat terbantu dengan adanya website tersebut. Mau tahu apa saja keunggulan situs immaku.com? Berikut ulasan selengkapnya yang dapat Anda jadikan bahan referensi

Dapat Diakses Dengan Cepat

Jika diperhatikan dari tampilannya, immaku.com sebetulnya memiliki homepage yang cukup sederhana. Walaupun begitu, situs ini nyatanya mampu menyediakan ragam berita viral  seputar informasi gadget, komputer, internet, teknologi, games, dan masih banyak lagi. Sehingga dapat menjadi solusi bagi siapa saja yang sekiranya membutuhkan informasi tersebut.

Oleh karena tampilannya yang sederhana tersebut membuat immaku.com dapat diakses dengan cepat. Loading dari situs penyedia Berita Viral Terbaru tentang teknologi ini tidak memakan waktu sama sekali. Anda harus tahu, di luar sana masih banyak situs dengan tampilan super menarik tapi masih mengabaikan kaidah user experience serta user friendly, terutama pada aspek kecepatan loading.

Jangan salah, justru situs yang seperti ini justru banyak ditinggalkan. Pasalnya, orang-orang saat ini lebih membutuhkan informasi tentang teknologi secepat mungkin. Jika menampilkan halaman artikel saja lama bukan main, sudah jelas membuat pengguna tidak nyaman.

Dilengkapi Navigasi Untuk Memudahkan Pencarian

Selain dapat diakses dengan cepat, Anda juga akan dimudahkan dalam mencari informasi yang diinginkan melalui situs teknologi satu ini. Pasalnya immaku.com nyatanya sudah dilengkapi oleh navigasi yang mumpuni.

Soal navigasinya sendiri, immaku.com mengelompokkan artikel berdasarkan 3 kategori yaitu aplikasi, game, serta tutorial. Sehingga, Anda dapat lebih mudah mencari berita viral terbaru saat ini menurut kategorinya masing-masing. Apabila Anda masih bingung mencari artikel/berita yang diinginkan, dapat langsung mengakses menu “search”. Anda cukup mengetikkan saja kata kunci yang diinginkan dan semua artikel akan langsung keluar.

Dapat Diakses Di Mana Saja

Sebagian besar orang mungkin akan lebih nyaman melihat berita/artikel terbaru tentang teknologi melalui layar PC atau laptop. Namun, tidak sedikit juga yang suka membaca berita teknologi dari smartphone. Kebetulan, immaku.com memiliki desain yang mobile friendly, sehingga tidak hanya bisa diakses di laptop/PC saja, namun juga dari HP.

Dengan begitu, Anda tidak akan sampai ketinggalan berita yang sedang viral seputar teknologi. Dapat membaca di kelas, kampus, mall, rumah, di mana saja. Dari aspek fleksibilitas ini saja sudah terlihat jika immaku.com sudah sangat membantu semua kalangan pembaca.

Font Tulisan Mudah Dibaca

Kelebihan lain jika Anda membaca berita viral terbaru topik teknologi dari immaku.com adalah memiliki desain font tulisan lumayan besar. Hal ini membuat semua artikel dan berita yang disajikan dapat mudah terbaca baik dalam versi desktop maupun gadget.

Bagi pembaca yang sudah berumur atau mengalami sedikit masalah penglihatan biasanya akan cenderung kesulitan membaca tulisan atau font kecil. Sehingga, akan kesulitan memahami isi dari artikel/berita yang dibaca. Situs immaku.com memahami dengan baik kebutuhan sebagian kalangan pembaca yang mengalami masalah kemampuan mata.

Ulasan Topik Yang Mudah Dimengerti

Sudah cukup banyak pembaca immaku.com yang menjadikan artikel-artikel di dalamnya sebagai solusi permasalahan mengenai teknologi terkini. Banyak sekali artikel tentang tips-tips hingga tutorial yang berasal dari sumber terpercaya sehingga cocok untuk dijadikan referensi.

Lagipula semua isi dari berita viral terbaru tentang teknologi yang disajikan immaku.com sangat mudah dimengerti. Bagi kalangan pemula pasti akan langsung mengerti bahkan hanya dalam sekali baca saja. Ini berlaku buat semua umur, baik siswa SMP, SMA, mahasiswa, hingga kalangan umum akan mudah memahaminya.

Berita Terupdate

Pastinya semua konten berita di immaku.com adalah terbaru dan masih hangat yang disertai ulasan-ulasan. Selain itu, immaku.com juga cukup baik dalam mengolah topik yang sebenarnya cukup umum lalu mengubahnya menjadi sudut pandang kekinian. Misalnya tentang tutorial download aplikasi whatsapp terbaru.

Sekarang whatsapp punya banyak variasi mod, yang tentunya beda dengan dulu. Kemungkinan besar beberapa orang tidak tahu tentang hal tersebut. Selain itu, informasi tentang game-game maupun aplikasi yang disajikan juga terbaru. Hampir semua informasi yang sedang hangat dibicarakan masyarakat. Disediakan juga link download game maupun aplikasi terbaru yang pastinya gratis.

Itu dia tadi review cukup singkat tentang situs immaku.com penyedia berita viral terbaru yang begitu populer saat ini. Buat Anda yang sedang butuh banyak referensi tentang teknologi, game, aplikasi, gadget dana lainnya dapat mencoba akses situs ini. Dijamin tidak akan menyesal dan terbukti terpercaya. 

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA