by

Hotel Amazing Diduga Ada Transaksi Prostitusi Lewat Michat

KOPI, LubukLinggau – Diduga Sering menjadi pilihan Transaksi Michat, seorang Pelanggan Michat Mengaku seringkali bertransaksi di salah satu hotel di Lubuklinggau, (30/06/22).

Di hotel yang berview sungai ini, mengejutkan salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya mengaku, tidak perlu jauh-jauh jika ingin mendapatkan para wanita penghibur cukup kalian duduk santai di hotel ini, buka Aplikasi Michat mereka sendiri yang akan ngechat kita duluan, hal ini seringkali saya coba di hotel ini, cerita sang pengunjung

Sementara itu, GM Manager Hotel Kuswanda, saat di konfirmasi oleh awak media terkait banyak image berkembang di masyarakat di hotel yang bapak kelola banyak Michat? Sejauh mana usaha pihak hotel untuk mencegahnya? Berapa besar pengaruh tamu hotel jika tidak ada tamu Michat??

Bisa dijelaskan pak Bagaimana alur Transaksi Michat di hotel yg bapak kelola??Sejak kapan atau mulai kapan terdeteksi Banyak tamu Michat di hotel yg bapak kelola?? Benarkah hotel yg bapak kelola mendompleng nama-nama ustad agar terlihat syariah guna menutupi transaksi Michat??

Terlihat di WhatsApp Kuswanda hanya di read dengan centang biru, namun tidak di balas hingga berita ini naik awak media masih berusaha untuk mengkonfirmasi. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA