by

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Apresiasi Anak-anak Ksatria Tengkorak Berprestasi

KOPI, Karawang – Sebelum Serpas ke Rahlat Ciwidey dalam rangka melaksanakan Latihan Pratugas, Danyonif Para Raider 305/Tengkorak menyempatkan diri untuk menyapa seluruh Prajurit dan para orang tua dari anak-anak Ksatria Tengkorak yang berprestasi beserta anak-anak mereka. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi anak-anak Ksatria Tengkorak dari level sekolah SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi yang berprestasi, juga untuk para orang tuanya yang telah turut andil dalam menggembleng anak-anak mereka.

Foto: Danyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah saat memimpin upacara, Senin (11/7/22)

Kegiatan ini dilakukan Danyonif PR-305 Tengkorak dengan harapan menambah semangat dan ketekunan belajar bagi anak-anak Ksatria Tengkorak yang sudah mengenyam pendidikan. Di samping itu, juga dalam rangka menyemangati para orang tua, untuk lebih memperhatikan pendidikan dan pola belajar anak-anak mereka.

“Anak-anak kita adalah aset Bangsa dan aset Satuan, bukan hanya sekedar aset dari para orang tua. Karena itu, orang tua memiliki peranan penting untuk menjaga aset-aset ini, agar kelak kemampuan dan pemikiran mereka memberikan manfaat bagi kemajuan Bangsa,” tegas Ardy.

Pemberian hadiah alakadarnya dari Dansat, selain sebagai bentuk perhatian Satuan terhadap keluarga besar Ksatria Tengkorak yang berprestasi, juga merupakan salah satu kewajiban Dansat dalam melaksanakan Pembinaan Kesejahteraan dan Moril bagi Prajurit dan keluarga.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Sadelor Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Jalan Raya Telukjambe, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Senin (11/07/22). (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA