by

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Dunia teknologi sekarang ini semakin berkembang dengan pesat termasuk di tanah air. Terbukti adanya aplikasi belanja online sehingga keberadaannya sangat memudahkan setiap orang saat ingin membeli produk tanpa perlu kerepotan keluar rumah. Tentu aktivitas pembelian semakin mudah dan praktis.

Daftar Aplikasi Belanja Online untuk Anda

Saat ingin berbelanja namun tidak mau keluar rumah, maka manfaatkan saja e-commerce yang sudah tersedia di Indonesia. Terlebih ada banyak penawaran menarik seperti cashback hingga gratis ongkir. Dengan begitu, proses membeli produk dapat Anda lakukan lewat aplikasi saja.

Di bawah ini selengkapnya:

  1. Shopee

Siapa yang belum mengenal e-commerce satu ini? Shopee merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk berbelanja secara online. Pengguna juga akan mendapatkan promo flash sale setiap tanggal cantik per bulannya. Tidak hanya itu, masih ada banyak penawaran menguntungkan bagi pembeli nantinya.

Mulai dari free ongkir, cashback, bayar di tempat, dan masih banyak lagi. Aplikasinya sendiri sangat mudah untuk Anda gunakan termasuk bagi pemula sekalipun. Selain itu, cara pembayarannya juga sangat banyak sehingga sangat memanjakan setiap penggunanya.

  • Tokopedia

Aplikasi belanja online lain yang dapat Anda gunakan adalah Tokopedia. E-commerce tersebut tentu tidak kalah populer dan banyak orang gunakan. Tampilannya sendiri terbilang sangat ringan dan minimalis. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu lagi apabila ingin berbelanja lewat marketplace satu ini.

Tokopedia juga menyediakan berbagai fitur lengkap bagi setiap pembeli. Mulai dari sistem pre-order, free ongkir, bayar di tempat atau COD, hingga pengembalian barang. Tidak hanya itu, terdapat pula promo setiap akhir bulan sehingga sangat sayang apabila melewatkannya.

  • Lazada

Perlu Anda ketahui, bahwa sebenarnya Lazada adalah anak perusahan raksasa asal Tiongkok. Tidak lain adalah Alibaba. Hanya saja lebih fokus pada pasar wilayah Asia Tenggara. Dengan begitu, setiap pembeli dapat lebih mudah apabila ingin memesan produk import.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menjual produk di aplikasi tersebut agar nantinya bisa dibeli oleh orang luar negeri. Aplikasi ini sendiri menyediakan kategori LazMall sehingga ada banyak barang ori dari berbagai brand ternama. Tersedia juga program Laz B’day Sale agar memperoleh promo besar.

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi belanja online dari BisaBayar yang dapat Anda gunakan. Sekarang ini siapa saja dapat membeli produk keinginan mereka hanya dengan memanfaatkan smartphone saja. Dengan begitu, prosesnya dapat pembeli lakukan kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA