by

7 Fitur yang Dimiliki OGWhatsApp Apk

KOPI, Jakarta – Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang OG WhatsApp, salah satu aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi dengan banyak fitur tambahan.

Seperti halnya gb whatsapp, Fitur yang ditawarkan oleh OG WhatsApp sangat lengkap dan dapat Anda gunakan dengan gratis.

Sebenarnya ada banyak sekali fitur yang ada di OG WhatsApp seperti kirim file ukuran besar, story panjang, filter voice & video call. Namun berikut ini kami highlight fitur yang menurut kami unik.

Baca juga: Cara Download Whatsapp di Laptop Dengan Mudah

1. Anti Banned

Sepertinya fitur ini adalah fitur utama dan wajib dimiliki semua aplikasi whatsApp Mod. Tanpa fitur ini pasti tak ada yang mau menggunakan WhatsApp Mod.

Developer dari OGWhatsApp telah menambahkan fitur Anti Banned ini dengan baik sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa perlu khawatir kena blokir.

2. Anti Hapus Pesan

Fitur yang juga terdapat pada YoWhatsApp ini juga menjadi fitur unggulan di OGWhatsApp yang akan Anda unduh. Dengan fitur ini pesan yang telah dihapus oleh lawan chating Anda tak akan berpengaruh pada WhatsApp Anda. Anda masih dapat melihat pesan tersebut dengan lengkap.

3. Multi Akun

Jika Anda punya 3 akun WhatsApp maka dengan Aplikasi OGWhatsApp ini Anda dapat menggunakan ke 3 akun tersebut dalam satu Aplikasi OGWhatsApp terbaru ini. Anda tak perlu repot lagi menginstall 3 Aplikasi WhatsApp seperti biasanya.

Keren ya?

4. Pesan Terjadwal

Salah satau fitur yang ditambahkan pada OGWhatsApp versi terbaru ini adalah fitur pesan terjadwal. Fitur yang menurut kami sangat keren ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan otomatis sesuai dengan jadwal yang dapat Anda buat sendiri.

Pasti fitur ini akan banyak yang menggunakannya.

5. Download Status

Dengan Whatsapp mod ini kini Anda tak perlu repot lagi mendownload status WhatsApp dengan bantuan aplikasi pihak ke 3. Sekarang Anda langsung dapat mengunduh status WhatsApp teman Anda dengan sekali klik saja.

6. Customize Tampilan

Seperti yang kita ketahui bersama jika WhatsApp resmi hanya menyediakan 2 tampilan saja yakni mode Day dan Night Mode. Nah dengan OGWhatsApp Anda dapat berkreasi sesuka hati pada tampilan WhatsApp Anda.

Apa saja yang dapat Anda rubah pada tampilan OGWhatsApp? Ada banyak diantaranya adalah tema, desain centang, ukuran dan jenis font, bubble chat dan lainnya.

7. Fitur Privasi

Fitur yang terakir yang menrut kami sangat menarik adalah terkait dengan privasi Anda sebagai pengguna WhatsApp. Dengan OGWhatsApp terbaru ini Anda dapat mengaktifkan App lock ( mengunci Aplikasi), mematikan centang biru pada pesan yang telah Anda lihat, mematikan status “sedang mengetik“, melihat story teman tapna ketahuan dan mengunci chat Anda dengan kontak tertentu.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA