by

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Karawang Gelar Baksos

KOPI, Karawang – Polres Karawang, Polda Jabar, mengelar bakti sosial berupa kegiatan “Gebyar Vaksin, Pengobatan Umum, dan Khitanan Massal”, Jumat (17/6/22), berlangsung di halaman Makopolres Karawang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., beserta jajarannya. Selain itu, turut pula dihadiri Bupati Karawang, Hj. dr. Cellica Nurrachadiana, jajaran Forkopimda Karawang, stakeholder dan instansi terkait.

Saat diwawancarai awak media, Kapolres Karawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Karawang dan seluruh stakeholder yang telah bekerjasama sehingga kegiatan ini berlangsung lancar. “Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Aldi.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini terutama vaksin booster. “Vaksin booster ini merupakan target utama kita dengan total 1000 dosis, untuk khitanan massal sebanyak 50 orang dan pengobatan untuk seluruh masyarakat Karawang,” ujarnya.

Ia berharap, dengan diadakannya vaksin booster ini mudah-mudahan menjadi penyemangat bagi yang lain dan ke depannya semakin banyak warga Karawang yang melaksanakan vaksin booster. “Karena kita tidak pernah tahu, sampai saat ini covid masih ada. Walaupun di Karawang sangat sedikit yang terpapar covid-19 di bawah angka 10 orang, namun untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan maka vaksin booster ini harus tetap dilaksanakan dan digelorakan,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, selain kegiatan di atas, Polres Karawang juga menggelar turnamen tenis meja, yang dilaksanakan di Technomart, Galuh, Karawang. “Turnamen ini diselenggarakan untuk mendorong bibit-bibit dan menggali potensi cabang olahraga tenis meja di Karawang bisa unggul berkompetensi dengan wilayah lain,” pungkas Kapolres. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA