by

Rektor UNPARI Beserta CEO Tasamura Foundation Lepas Keberangkatan Kontingen Porsenasma

KOPI, Lubuklinggau – Rektor Universitas PGRI Silampari lepasan secara langsung Kontingen Universitas PGRI Silampari untuk mengikuti Porsenasma PT PGRI Tahun 2022, di Kediri Jawa Timur, di Kampus UNPARI Jl HM Mayor Toha Kelurahan Air Kuti, Kota Lubuklinggau, Kamis (2/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas PGRI Silampari DR. Rudi Erwandi, M.Pd, CEO Tasamura Foundation H Azhari, ST, Ketua PBVSI Lubuklinggau Catoline, SH, Wakil Rektor Akademi DR. SATINEM, M.Pd, ADM M Rusni Eka Putra, M.Pd, Bidang Kemahasiswaan Sukasno, M.Pd, para Dosen UNPARI, Official, beserta tamu undangan.

Berdasarkan surat BPLP (Badan Pembina Lembaga Pendidikan) PGRI, Nomor: 023/PORSENASMA-IV/UNP-KD/II/2022, terkait pelaksanaan Poersenasma, yang mana kontingen UNPARI mIengirimkan, atlit dan official sebanyak 55 orang, pada kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 16-11 Juni 2022, di Kediri Jawa Timur.

DR. Rudi Erwandi, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada H, Azhari, ST selaku Ceo Tasamura Foundation dan kuga Ketua KONI Musi Rawas, Caroline, SH selaku Ketua Umum PBVSI Lubuklinggau, yang telah bersedia menjadi sponsorship dan telah memberikan suport untuk kegiatan dan keberangkatan atlit Universitas PGRI Silampari yang akan mengikuti Porsenasma di Kediri.

Sambung Rudi, banyak peserta dari seluruh indonesia yang mengikuti kegiatan tersebut, harus kita jaga dan junjung tinggi sportifitas selama dalam pertandingan nanti.

” Bagi atlit yang telah mendapatkan mendali baik, mendali Emas, Perak, dan Perunggu nanti akan memdapatkan bonus, dari saya, ini sebagai bentuk apresiasi dari Universitas PGRI Silampari,” ujarnya.

Rektor UNPARI juga berpesan kepada kontingen agar selalu jaga nama baik Universitas, selalu jaga keakraban dengan kontingen lainnya, dan jaga ke kompakkan tim.

” Selama kegiatan jaga selalu kesehatan dan kobarkan semangat, do’a terbaik semoga pulang nanti banyak membawa pulang mendali,” imbuh Rudi Erwandi, sembari melepas secara langsung keberangkatan kontingen.

Pada kesempatan yang sama saat di wawancarai, H Azhari, ST selaku CEO Tasamura Foundation dan juga KONI Kabupaten Musi Rawas, menyampaikan semoga kontingen UNPARI bisa mengukir prestasi yang cemerlang.

” Selamat bertanding, selamat berjuang kepada seluruh atlit yang akan bertanding, semoga dapat mengharumkan nama kampus dan menjadi kebanggaan warga silampari,” ungkap Azhari. (Vhio)