by

Pemkab Jembrana Gelar Olahraga bersama ASN, Bupati Tamba: Jangan Takut dengan Bupati

KOPI, Jembrana – Pemkab Jembrana kembali menggelar senam pagi bersama ASN dan Pegawai Kontrak di halaman Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana, Bali, Jum’at (3/6/2022). Senam pagi tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ‘Badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat’.

Kegiatan senam Jum’at pagi sejatinya rutin digelar bersama jajaran ASN maupun pegawai kontrak di Lingkup Pemkab Jembrana. Namun kegiatan itu terhenti hampir dua tahun, dikarenakan pandemi Covid-19 yang membatasi keramaian dan kerumunan.

Di tengah situasi perkembangan kasus yang terus melandai serta pelonggaran kegiatan masyarakat dalam PPKM level II. Saat ini, senam Jumat pagi kali ini kembali digelar dan dihadiri langsung Bupati I Nengah Tamba bersama Istri, Ibu Ny. Candrawati Tamba mengikuti senam Jumat pagi bersama, yang dipandu oleh instruktur senam, berbaur dengan jajaran pegawai lintas OPD lainnya.

Bupati Tamba berharap melalui olahraga pagi ini, bisa memberikan kesegaran tubuh dan semangat menghadapi rutinitas pekerjaan dan pelayanan masyarakat. “Olahraga Jumat pagi Ini yang pertama kita lakukan, semangat ya, ingat! Badan yang sehat terdapat pula jiwa yang kuat,
dan tetap semangat dalam melakukan kegiatan selanjutnya,” harap Bupati Tamba.

Lebih lanjut Bupati Tamba menuturkan bahwa ia di awal menjabat sebagai Bupati Jembrana bersama Wabup Patriana Krisna, tidak ada kesempatan banyak bisa bersama-sama dalam satu kegiatan dengan pegawai. Dikarenakan ada pembatasan kegiatan di tengah pandemi Covid-19.

Saat ini, Bupati Tamba menginginkan melalui acara senam pagi bersama, bisa lebih mengenal pegawainya berinteraksi langsung satu sama lain. Di samping itu, Bupati Tamba yang pernah menjabat anggota DPRD Provinsi ini berencana menggelar apel rutin bersama pegawai tiap hari senin pagi.

“Saya mengimbau kepada semua saudara (semua pegawai Pemkab) tidak perlu takut dengan Bupati. Kami membuka diri untuk selalu menerima aspirasi bagi semuanya jika memiliki ide yang baik untuk kemajuan Kabupaten Jembrana, datang saja dan sampaikan ide itu siapa tahu bisa melahirkan gagasan hebat untuk membangun Jembrana lebih baik lagi,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba berharap agar dapat membangun komunikasi serta kekeluargaan yang lebih solid dengan pegawai. Karena hal tersebut Mengingat bagian dari satu team work yaitu melayani masyarakat Jembrana.

“Saya sangat senang dan berterimakasih, dalam suasana yang santai dan tidak formal. Jangan ada lagi yang beranggapan Bupati susah ditemui. Bisa juga datang ke rumah Jabatan Bupati, kami sangat terbuka. Apabila target kita tercapai bukan tidak mungkin lagi, maka kita selenggarakan olahraga ini di tempat rekreasi untuk membangun kekompakan,” pungkas Bupati Tamba. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA