by

Pangdam II Sriwijaya Cek Lokasi Rencana Kunjungan Wapres Ma’ruf Amin di Bangka Belitung

KOPI, Bangka Belitung – Pangdam II/Sriwijaya (Swj) Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin langsung pengecekan akhir kesiapan gelar pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (13/06/2022).

Dalam giat tersebut, Pangdam II Sriwijaya didampingi Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA dan Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, memastikan kesiapan pada sejumlah tititk penempatan pasukan pengamanan hingga rute lalu lintas yang akan dilalui rombongan Wapres Ma’ruf Amin.

“Kegiatan ini merupakan gladi resik oleh seluruh perangkat pengamanan VVIP RI 2, baik itu personel maupun gelar peralatan dan perlengkapan yang digunakan. Serta pengecekan tempat dan rute yang akan digunakan dalam kegiatan Wapres,” ungkap Mayjen Agus Suhardi, melalui keterangan resmi Penrem 045/Gaya, Senin (13/96/2022).

Pangdam II/Swj berharap gelar pengamanan yang dilakukan dapat menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib, dan kondusif.

Kehadiran Wapres Ma’ruf Amin diagendakan membuka Kongres Halal Internasional Majelis Ulama Indonesia (MUI), yang akan berlangsung 14-18 Juni 2022, di Bangka Belitung.

Selain wapres, kegiatan tersebut juga akan dihadiri perwakilan sejumlah negara, beberapa duta besar, serta pengurus MUI baik pusat maupun daerah. (ism)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA