by

Karang Taruna Karawang Adakan Kegiatan “SABA DESA” di Tamelang Purwasari

KOPI, Karawang – Karang Taruna (Katar) Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan “SABA DESA” perdana, Minggu (19/6/22), berlangsung di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari program kerja Katar Kabupaten Karawang tahun 2002 berdasarkan hasil raker ke-2.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Katar Kabupaten Karawang Asep (Kang Ceong), Ketua Katar Kecamatan Purwasari Chandra Chaniago, Sekretaris Katar Kecamatan Purwasari Dennis yang juga menjabat sebagai Sekretaris Katar Desa Tamelang, Pemdes Tamelang diwakili Sekdes Fachri, Anggota Katar se-Kecamatan Purwasari, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Chandra menyampaikan bahwa selaku Ketua Katar Kecamatan Purwasari turut berbangga atas keberhasilan kegiatan “SABA DESA”. Adapun pesertanya diikuti Anggota Katar se-Kecamatan Purwasari antara lain: Desa Tegalsari, Desa Mekarjaya, Desa Sukasari, Desa Cengkong, Desa Darawolong, dan Desa Karangsari.

“Kegiatan SABA DESA sangat luar biasa karena dengan adanya kegiatan ini para Anggota lebih paham akan cara berorientasi dan berorganisasi kepemudaan, memperkuat silaturahmi, dan mencetak generasi pemuda yang berkarakter,” ucapnya.

Sementara itu, Pemdes Tamelang yang diwakili Sekdes Fachri mengucapkan selamat dan terima kasih atas terselenggaranya program brillian dan terbaik yaitu SABA DESA. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kang Chandra Chaniago yang telah sukses mengajak para pemuda untuk aktif dalam kegiatan kepemudaan seperti Karang Taruna. Program ini sangat bermutu,” ungkap Fachri.

Sedangkan Dennis selaku sekretaris Katar Kecamatan Tamelang mengapresiasi Katar Kabupaten Karawang atas program SABA DESA perdana yang berhasil dilaksanakan di Desa Tamelang. “Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat berinteraksi langsung dengan Katar Kabupaten Karawang. Sudah tidak ada sekat antara Katar Kabupaten dan Katar Desa,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA