by

Inilah Fitur Aplikasi X8 Speeder untuk Menambah Kecepatan pada Game

-Serba-Serbi-1,711 views

KOPI, Jakarta – Hai guys para pecinta aplikasi x8 speeder tentunya kalian tidak ingin ketinggalan untuk versi terbarunya saat ini. Perlu diketahui nih guys, saat ini kalian bisa mendapatkan X8 Speeder Apk v1.79 yang diupdate di tahun 2022 sehingga jika kalian masih menggunakan versi lama, kalian bisa mengupdatenya ke versi yang satu ini.

Untuk aplikasi X8 Speeder Apk v1.79 memiliki ukuran yang sangat ringan guys yaitu hanya 13MB saja. Walaupun aplikasinya sangat ringan, namun kalian tetap bisa menggunakannya dengan fitur yang maksimal.

Di antara kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi versi ini adalah, kalian bisa menggunakannya tanpa perlu takut akun di blokir. Agar kalian tidak penasaran, langsung saja kita cek dibawah ini ya guys.

Apa Itu X8 Speeder Apk ?

Seperti yang dilansir dari situs bonline.id bahwa aplikasi X8 Speeder Apk v1.79 adalah salah satu aplikasi X8 Speeder yang terbaru yang bisa kalian unduh di ponsel android. Kalian bisa menggunakannya untuk melakukan cheat di berbagai game yang support.

Namun yang paling populer saat ini, untuk game yang di cheatnya adalah game higgs domino, maka dari itu untuk yang memang suka memainkan gamenya kalian boleh mencoba versi terbaru yang satu ini ya guys.

Seperti biasa guys, kalian wajib mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya ya guys berikut ini.

Fitur X8 Speeder Apk

Supaya kalian bisa menggunakan apknya dengan mudah dan menghindari resikonya, maka silahkan kalian lihat terlebih dahulu fitur yang ada di dalamnya berikut ini.

1. Bisa Mengatur Ritme Permainan

Kalian dapat dengan mudah mengatur ritme permainan sesuai dengan yang di inginkan sehingga ini akan meningkatkan permainan kalian pada saat memainkan gamenya.

Dengan menggunakan settingan ini, maka kalian bisa memperepat dan memperlambat gamenya sesuai yang di inginkan. Menariknya setelah kalian menseting kecepatan full, settingan tersebut bisa di kembalikan ataupun di perlambat.

2. Mencegah Blokir

Ketika seseorang menggunakan aplikasi cheat untuk sebuah game, maka pihak developer game aslinya bisanya akan mendeteksi adanya kecurangan dari sistemnya, namun dengan versi X8 Speeder Apk v1.79 maka sistem tersebut di minimalisir dengan adanya fitur anti blokir sehingga akun yang di pakai tetap aman.

3. Ampuh untuk Cheat

Aplikasi ini sangat ampuh untuk melakukan cheat sehingga kalian bisa mempermudah jalannya permainan tanpa perlu khawatir kebingungan apalagi kalah saat main. Dengan fitur cheatnya kalian bisa memenangkan gamenya dengan sangat mudah bahkan bisa 90% menang.

Cara Menginstall Aplikasi X8 Speeder

Silahkan install dengan cara berikut ini yah.

  1. Setelah mendownload aplikasinya, maka silahkan kalian aktifkan settingan dari sumber tidak di kenal.
  2. Caranya masuk di “Setting”–>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Maka ceklist saja pengaturannya agar aktif dan silahkan lanjutkan dengan mengklik tombol “Install” pada aplikasi lalu tunggu sampai selesai.

Jika aplikasinya telah terpasang, maka kalian bisa langsung menggunakannya yah untuk melakukan cheat pada game – game populer saat ini seperti higgs domino island dan lain – lain.

Akhir Kata

Hanya itu saja pembahasan yang bisa kami berikan tentang X8 Speeder Apk v1.79, semoga ulasan ini bermanfaat ya guys.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA