by

Furniture Minimalis yang Cocok untuk Rumah Mungil

KOPI, Jakarta – Rumah merupakan hunian tempat kita berkumpul bersama keluarga. Di rumah ini kita saling bertukar cerita, bergurau, dan beristirahat. Sesampainya di rumah kita mencari kenyamanan. Karena itu kenyamanan menjadi hal yang harus diperhatikan dalam mengisi rumah.

Menciptakan  kenyamanan di dalam rumah dapat dengan apapun, mulai dari orang yang ada di dalamnya, sampai perabotan yang mengisi  rumah. Bagi sebagian orang memiliki rumah yang berukuran kecil bukan lah pilihan, namun harga rumah dan tanah sekarang ini semakin mahal.

Tapi dengan ukuran yang mungil ini kamu tetap bisa membawa kehangatan dan kenyamanan di dalam rumah dengan pilihan furniture minimalis loh! Di bawah ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengisi hunian mungilmu.

1. Isi Ruang Keluargamu dengan Furniture Minimalis

Sofa Minimalis

Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan dirumah yang menajdi tempat paling nyaman untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman, jadi kenyamanan pada ruangan ini menjadi hal utama.

Kamu bisa memilih sofa dengan bentuk dan gaya minimalis dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Dengan sofa ini kamu dapat memaksimalkan penggunaan space ruang keluarga di rumahmu. Sofa ini bisa buat ruang keluargamu jadi lebih nyaman dan terasa spacious. 

2. Gunakan Tempat Tidur dengan Storage

Tempat Tidur dengan Drawer

Kamar merupakan tempat dimana kita paling banyak menyimpan barang pribadi, penumpukan barang di dalam kamar yang akan membuat kamar menjadi tidak nyaman dan berantakan.

Jika kamu kekurangan tempat untuk menyimpan barang-barang di kamar kamu bisa menjadikan tempat tidur dengan storage sebagai pilihan. Dengan tempat tidur seperti ini kamu tidak perlu pusing memikirkan dimana harus menyimpan box storage dalam kamar.

3. Gunakan Meja Makan Multifungsi

Meja Makan Multifungsi

Meja makan lipat ini akan sangat membantu memaksimalkan ruang makanmu. Selain berfungsi sebagai meja makan, furnitur ini memiliki tempat penyimpanan yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang yang dapat memenuhi space ruang kamu.

Dengan produk ini kamu juga tidak perlu menambah storage tambahan. Fungsi meja lipat ini sendiri dapat kamu sesuai dengan kebutuhan seperti jika kamu sudah selesai menggunakan meja kamu dapat lipat meja itu sehingga space kamu untuk beraktivitas bisa semakin lebar. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA