by

New Teflon Anti Lengket Freemir Laris Saat Pertama Kali Diluncurkan

KOPI, Jakarta – Dengan memperkuat slogannya yakni free your life, freemir meluncurkan Teflon Anti Lengket dengan kualitas yang premium. Terbuat dari bahan terbaik seperti Granit, Metal Iron atau besi cor, serta alumunium.

Produk ini ternyata sangat disambut hangat oleh masyarakat, sehingga pada awal peluncurannya di bulan Februari lalu freemir bisa mendapatkan pesanan setidaknya 7500pcs/hari.

Hal tersebut dikarenakan, Teflon Anti Lengket freemir ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 68 ribu saja sehingga dapat dijangkau seluruh kalangan.

Hadir dengan berbagai macam variasi dari mulai warna yang menarik seperti warna biru yang trendy, hitam elegan hingga variasi ukuran yang lengkap dari 18cm-28cm dan juga gagang yang anti panas terbuat dari material bakelite membuat teflon ini selalu menjadi pilihan utama para pasangan muda, ibu rumah tangga, hingga anak kos.

“Sebagai pasutri baru, aku suka banget sama produk Teflon Anti Lengket dari freemir. Gak nyangka kalo produknya sebagus ini, kardusnya tebel, bahannya juga tebel, gagangnya kokoh padahal beli dengan harga yang bener-bener murah. Menurut aku, ini worth it banget sihhh gak expect bakal sebagus ini. Gak nyesel sama sekali.” – review dari Eka Sutisna (24th), salah satu pelanggan di sosial media freemir (instagram: @freemirindonesia).

Berikut review lainnya dari berbagai marketplace resmi freemir:

Seiring banyaknya peminat produk Teflon Anti Lengket ini, freemir tidak hanya hadir di satu marketplace saja. Melainkan di setidaknya 5 marketplace yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, dan WhatsApp Business. Selain itu, freemir juga aktif di sosial media antara lain Instagram dan Facebook.

“Kami paham sudah sangat banyak produk teflon yang beredar dipasaran, baik offline maupun online. Banyak juga (teflon) yang jauh lebih murah, lebih mahal. Namun kami berkomitmen untuk memberikan produk teflon dengan memperhatikan kualitas terbaik tentunya dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas.” Ujar Lilly Paulinee, Brand Manager freemir.

Dibekali dengan bahan dasar yang premium, produk freemir teflon anti lengket dijamin tidak mudah tergores meski digunakan dengan spatula berbahan silikon maupun nilon. Nilai tambah freemir telfon anti lengket juga bisa untuk menggoreng telur tanpa minyak.

Kemudian, selain berfokus pada kualitas dan harga, freemir juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mengupayakan garansi selama 7 hari sejak produk diterima dan pelayanan konsultasi maupun keluhan pada jam kerja kantor 09.00-16.00 WIB.

“Kalau ada kendala sama produknya saat sampai (customer), kita bisa kasih jaminan garansi 7 hari sejak produk diterima. Jadi buyer tidak perlu khawatir terkait garansi dan jaminan produk. Kami akan optimalkan pelayanan dari mulai konsultasi sampai keluhan.”, ucap Tian Karlinda Hasibuan, Customer Service Leader freemir.

freemir merupakan brand berkategori homeliving & kitchentools, berdiri di PT. Dachin Etech Global salah satu perusahaan E-commerce yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Dikategori tersebut freemir menjalankan misinya untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dengan tak henti memberikan kreasi dan inovasi khususnya untuk perlengkapan rumah tangga seperti alat dapur & alat makan berkualitas, teflon anti lengket adalah salah satunya.

Selain itu, freemir juga memiliki berbagai macam promo menarik untuk pelanggan setianya dari mulai diskon besar-besaran pada setiap campaign bulanan tidak pernah absen memberikan potongan harga hingga 80%. Tak jarang juga pada beberapa kesempatan live streaming, freemir secara cuma-cuma memberi produk gratis untuk para pelanggan yang melakukan transaksi atau check out selama proses live streaming berlangsung.

  • Shopee: freemir Official Shop
  • Tokopedia: freemir Official Store
  • Lazada: freemir Flagship Store
  • TikTok: @freemirindonesia
  • WhatsApp Business: 0815-1046-5509
  • Instagram: @freemirindonesia
  • Website: freemir.id
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA