by

Berikut Rekomendasi Toko Novel di Shopee Terlengkap

KOPI, Jakarta – Saat ini mencari buku novel di toko offline sangatlah sulit. Karena semua orang kebanyakan sudah mempunyai hp untuk melihat cerita dan film. Penjualan buku secara offline saat ini juga sudah mulai menurun.

Bahkan sudah tidak ada lagi orang yang menjual berbagai macam buku di bazar buku. Melansir dari https://saungwriter.com/belanja/ meskipun diberbagai daerah terdapat toko buku yang lengkap seperti Gramedia, namun harganya cukup fantastis. Sehingga banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli.

Apalagi saat ini juga banyak yang menjual buku novel bajakan, meskipun dijual dengan harga murah tetapi buku tersebut bukanlah novel resmi dari penulis. Jika kalian pernah menjumpai buku novel bajakan dijua, stop jangan membelinya!

Karena kami akan membagikan rekomendasi toko novel di shopee yang pasti ori dan harganya pun bersahabat. Buat kalian yang hobi membaca wajib banget merapat untuk mengetahui toko-toko novel terbaik dan terpercaya di shopee.

Rekomendasi Toko Novel Terpercaya di Shopee

1. Zahrabooks

Toko zahrabooks memiliki penilaian sekitar 4.9 dan punya 32 ribu pengikut pada tahun 2022. Toko tersebit memberikan kemudahan untuk pembeli novel, apakah kemudahannya? Kemudahan yang akan kalian dapatkan adalah dapat memilih paket pembelian dengan bebas untuk satu buku novel.

Mulai dari novelnya saja atau membutuhkan merchandisenya yang berbeda untuk setiap paket novelnya. Selain itu, toko zahrabooks juga selalu mengadakan diskon di tanggal tertentu. Maka, segera follow tokonya di shopee untuk mendapatkan info diskon dan kalian bisa order buku novel dengan harga termurah.

Di tambah lagi adanya gratis ongkir dan voucher special dari penjual, pasti produk novel yang akan kalan beli jauh lebih murah dibandingkan di toko. Langsung aja kunjungi tokonya.

2. Chocovan – Toko Novel Wattpad

Toko Chocovan sudah terdaftar sebagai star seller. Toko tersebut sudah menjual banyak novel wattpad dengan rating 4.9 dan mempunyai 10 ribu pengikut. Tok chocovan juga memiliki 12 kategori produl yang berbeda dengan berbagai judul novel favorit.

Apakah kalian pernah mengetahui novel dengan judul Tulisan Sastra-Tenderlova? Novel tersebut bahkan pernah menjadi salah satu produk yang paling populer di chocova.

Bahkan novel tersebut sudah berhasil terjual hampir 4 ribu buku. Selain novel tersebut, masih banyak lagi jenis novel lainnya yang tak kalah seru dan populer.

3. Pusatkomik

Toko pusat komik bisa menjadi salah satu rekomendasi toko novel pilihan di shopee. Di toko tersebut sudah banyak menjual berbaagi komik dan novel. Sangat lengkap sekali dari novel jadul hingga novel keluaran terbaru.

Harganya sendiri juga tidak begitu mahal, sangat ramah kantong dan pastinya original. Harga yang diberikan sekitar R 20 ribuan hingga Rp 150 ribuan saja.

Ulasan yang diberikan customer juga sangat baik dan memuaskan. Sehingga kalian bisa membeli produk novel di toko tersebut dengan aman dan terpercaya pastinya.

4. Solusi Buku – Toko Novel Murah

Jika kalian suka membeli buku novel dengan sisten PO ( preorder ) dan ingin harga yang lebih murah serta bisa mendapatkan merchandise gratis, ya solusi buku pilihannya. Seperti buku novel yang populer berjudul Reagen yang akan Open PO pada tanggal 4 hingga 11 april lalu.

Biasanya harga normal yang diberikan kisaran Rp 115 ribuan, dan jika PO harga yang diberikan menjadi Rp 99 ribu aja. Cuma Rp 99 ribuan loh, yakin mau nolak? Jarang banget kan ada nove yang murah dan berkesempatan dapat merchandise juga.

5. Bless Leaf

Toko rekomendasi terakhir yaitu bless leaf, kalian bisa membeli novel original di toko tersebut. Di toko tersebut kalian bisa mendapatkan berbagai judul novel tentang self improvement.

Harganya juga sangat terjangkau hanya sekitar Rp 150.000 ribu saja bisa mendapatkan macam-macam buku di toko tersebut. Langsung saja kunjungi tokonya di shopee untuk mengetahui promo-promo dan diskon yang diadakan hari ini. Jadi, segera ikuti tokonya jangan sampai ketinggalan.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi toko novel di shopee menurut https://saungwriter.com/digi/ yang bisa kalian lihat beragam produknya. Dari beberapa toko di atas, kalian dapat memilih toko mana yang dekat dengan lokasi kalian saat ini sehingga ongkir yang diberikan tidak begitu mahal.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA