by

Awass Law Firm Diskusi dan Ngopi Bareng Penyanyi Dangdut Mansur S

KOPI, Jakarta – Tim Awass Law Firm terima undangan “ngopi bareng” dan berdiskusi bersama Mansyur Subhawannur atau yang lebih dikenal dengan nama Mansyur S, didampingi Habib S Husen Al-Habsyi di kediaman Mansyur S di Jakarta, pada Minggu, 5 Juni 2022.

“Kami kebetulan ada yang hendak didiskusikan dengan Habib S Husen Al-Habsyi di Jakarta, lalu mendapatkan undangan dan ngopi bareng ke kediaman penyanyi serta penulis dangdut. Makanya pihak kami ke sana sekaligus untuk silaturahim,” ujar salah satu pendiri Awass Law Firm, Adintho Prabayu melalui WhatsApp, Senin, 6 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut pun membahas terkait maraknya korban tipu gelap. Salah satunya menimpa keluarga besar Habib S Husen Al-Habsyi yang diduga dilakukan oleh seorang yang paham agama.

“Namun sayang, telah berlangsung satu tahun lamanya keluarga besar Habib S Husen Al-Habsyi mengeluh, dimana telah melaporkan ke kepolisian tapi prosesnya diam ditempat,” tutup Bayu sapaan akrabnya. (NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA