by

15+ Cara Dapatkan Free Fire Diamond Gratis Terupdate

-Tips-1,983 views

KOPI, Jakarta – Ada berbagai cara untuk mendapat diamond Free Fire gratis terbaru yang bisa kamu lakukan. Pastinya setiap game online memiliki diamond atau cash, sama halnya dengan uang nyata, sehingga kamu dapat membeli item didalam game tersebut. Berikut adalah 15+ cara dapatkan Free Fire diamond gratis terupdate yang kami kutip dari bpkadsintang.id.

Event Diamond FF

Garena biasanya memberi hadiah berupa diamond untuk beberapa event yang mempunyai momen terbaik. Misalnya ketika event Garena FF 2nd Anniversary berjalan. Kamu bisa mendapatkan diamond free dalam advance server. Supaya kamu dapat menemukan bug, setelahnya kamu akan memperoleh diamond FF.

Whaff Rewards

Kamu bisa menginstall aplikasi seperti Whaff Rewards di Play Store. Setelahnya login dan kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang ada didalamnya.  Saat misi sukses, maka kamu akan mendapat rewards, hal ini berguna agar bisa di redeem ke paypal.

Giveaway Youtuber

Para Youtuber gaming kenamaan biasanya sering memberikan giveaway kepada para penonton. Kamu dapat memantau mereka yang seringkali membagikan giveaway berupa diamond secara gratis.

Menggunakan Generator Diamond

Yang harus kamu lakukan pertama kali ialah mendownload generator FF kemudian mengisi formulir yang tersedia. Kalau sudah kamu akan dimintai untuk memilih koin atau diamond secara free. Tapi boleh dibilang bahwa ini merupakan cara ilegal dan akun kalian terancam kena ban.

Menggunakan Kode Redeem

Kode redeem merupaan kode yang diperuntukkan oleh pemain Free Fire. Kamu hanya perlu menukar kode tersebut dupaya mendapat diamond FF secara free.

Menginstall Aplikasi News

Langkah pertama adalah kamu perlu menginstall News Apk. Nah, cara untuk mendapat diamond FF secara gratis adalah kamu hanya cukup melakukan beberapa tugas seperti menginstall aplikasi lain, membaca berita atau lainnya. Nantinya kamu akan memperoleh poin dan bisa ditukarkan dengan pulsa.

Mengikuti Tournamen atau Scrim

Tentunya hadiah yang bisa kamu peroleh lewat tournament ini bisa diamond atau uang cash. Tapi tergantung pada kompetisi dan juga hadiahnya. Asalkan kamu bisa memenangi turnamen tersebut atau menembus 3 besar.

Spawns Island

Dengan mengetahui cara mendapatkan diamond pada Spawn Island, maka tidak ada hal yang dapat kamu pungkiri dari lokasi ini untuk memperoleh diamond tersebut.

Laporkan Bug

Kamu bisa mendapatkan diamond cukup banyak dengan melakukan hal seperti ini. Bahkan kamu bisa mendapatkan diamond FF gratis hingga 3000 diamond kepada pemainnya yang sering melaporkan bug ini.

Ikut Tebak-Tebakan

Tidak jarang juga para Youtuber mengajak penontonnya ikut kedalam tebak-tebakan. Pastinya hadiah yang akan diberikan ialah diamond dengan jumlah yang lumayan.

Menang Kuis Event FF

Dengan kamu menyelesaikan kuis event FF ini, tentunya akan mendapat hadiah diamond gratis.

Melengkapi Puzzle

Pada aplikasi yang dapat memberikan performa smartphone jadi lebih baik, akan memberikan hadiah berupa diamond jika kamu berhasil menyelesaikan puzzle. Event ini harus bisa kamuperhatikan seksama, supaya tidak salah ketika menukarkan hasil puzzle yang kamu susun.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA