by

Zeta Scarves Buka Store di PIM 3, Trishachas Banjir Ucapan Selamat dari Artis dan Selebgram

KOPI, Jakarta – Pengusaha Trisha Amanda Ardi Chas atau yang akrab disapa Trisha Chas berhasil mewujudkan mimpinya membuka butik di Pondok Indah Mall 3. Pondok Indah Mall 3 atau disingkat PIM 3 berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan tak jauh dari letak PIM 1 dan 2.

Mall yang diresmikan pada tanggal 9 April 2021 ini terkenal dengan tenant fashion internasional seperti Coach, Kate Spade Dior Beauty hingga Uniqlo. 

Sebagai sosok yang akrab dengan barang-barang branded sedari kecil, Trisha Chas merasa bersyukur dapat mewujudkan mimpinya. Hal ini disampaikan oleh founder Zeta Bags dalam postingan Instagramnya @trishachas. Trisha Chas merasa sangat bersyukur karena bisa membuka butik di PIM 3.

“Gak nyangka rasanya.. sebentar lagii kita akan buka di Pondok Indah Mall 3. Mimpi apaaaa yaa aku, kok bisa-bisanya punya butik disini. Allah baik banget yaa. Masyaa Allah, Tabarakallah,” ungkap perempuan berusia 32 tahun ini.

Acara pembukaan butik Zeta Scarves telah sukses digelar pada 30 Maret 2022 lalu. Acara yang dihadiri berbagai kalangan tersebut banyak mendapat pujian dan ucapan selamat.

butik baru trishachas di hadiri selebriti papan atas indonesia

Ucapan selamat datang dari kalangan artis dan selebgram seperti Cut Meyriska, Roger Danuarta, Revalina S Temat, Cynthia Lamusu, Nycta Gina, Restu Anggraini, Ria Miranda, Diandra Gautama, Ayu Dyah Andari, Adi Surantha, Audy Antawidjaja, Gegfia, Hepi David, Hanna Faridl, Amira Assegaf, Liana Pow, Natasha Rizky, Dian Ayu, Jenahara, Vebby Palwinta, Sarah Sofyan, Tiqasya, Ratu Anandita, Adhitya Putri, hingga Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sendiri adalah sosok yang berperan khusus dalam acara peresmian Zeta Scarves. Desaigner yang kerap disapa Igun tersebut tampak menangani make up model dan store assistance secara langsung. Grand Opening Zeta Scarves Premium milik Trishachas juga bersamaan dengan peluncuran line-up terbaru dari Zeta Bags Group, Maison De Naviá.

Maison De Naviá adalah poduk lifestyle besutan Trishachas yang ditujukan pada para muslimah untuk memenuhi kebutuhan mereka tampil stylish dan mewah.

Meskipun stylish dan mewah, Desain Maison De Naviá tetap mempertahankan budaya timur. Koleksi perdana brand Maison De Naviá adalah Raya Royale Collection dengan kisaran harga 4 – 12 jutaan. Koleksi tersebut bisa dilihat melalui akun official Instagram resmi mereka @maisondenavia. 

Acara ini ternyata tidak hanya dihadiri oleh kalangan artis dan selebgram saja, tetapi juga dari kalangan pemerintah. Terlihat sosok Komisaris Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia, Triawan Munaf yang berkesempatan hadir.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia adalah perusahaan negara yang akan mengurusi sektor pariwisata milik BUMN. Tak sekedar hadir, Triawan juga sempat memberikan pesan dan kesan terhadap produk dari Zeta Scarves. 

“Simple gitu ya, jadi enak dilihat, anggun iya kan, terus semua syari tapi tetep enak dilihat. Dan yang saya tadi bilang modelnya nggak terlalu berlebihan,” komentar Triawan Munaf di sela-sela acara Grand Opening Zeta Scarves saat ditanya Ivan Gunawan.

Zeta Scarves Lifestyle Boutique berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3. Butik ini menyediakan berbagai produk fashion, mulai dari jilbab, pakaian dan berbagai aksesoris lainnya. Zeta Scarves merupakan bagian dari Zeta Bags Grup yang dimiliki oleh Trisha Chas.

Trishachas sendiri dikenal sebagai pengusaha perempuan yang kerap berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia. Sebelum butik Zeta Scarves, Trisha Chas terlebih dulu membuka store tas bernama Zeta Bags di Kemang Square dan Pantai Indah Kapuk.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA