by

Wabup Patriana Krisna bersama SHHD Bali Salurkan Bingkisan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

KOPI, Jembrana – Menjelang Hari Raya Idul Fitri Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama  Club Moge Silver Head Harley Davidson Bali (SHHD) dan Garage Custom Club Jembrana (GCC) menyalurkan bingkisan sembako kepada 100 anak yatim piatu bertempat di Ambenan Ijogading Loloan Timur Kecamatan Jembrana dan Kantor Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Minggu (1/5/2022). Aksi sosial ini kolaborasi Pemkab Jembrana bersama  Klub Motor Silver Head Harley Davidson Bali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jembrana Kadek Agus Arianta dan Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara.

Usai penyerahan bingkisan, Wabup Patriana Krisna menyambut baik kedatangan Silver Head Harley Davidson Bali ke Jembrana. Ia turut mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Kabupaten Jembrana.

“Saya sebagai Wakil Bupati Jembrana menyampaikan apresiasi  kepada Silver Head Harley Davidson Bali dan merasa bahagia karena agenda kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Kabupaten Jembrana. terlebih kita bisa saling berbagi jelang hari raya Idul Fitri,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Ia juga berharap bantuan sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu dapat bermanfaat serta memberikan kemudahan kepada warga kurang mampu, khususnya di Jembrana. “Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu berupa bingkisan paket sembako, dan ke depanya semoga kita selalu dapat bekerjasama dan bersinergi untuk berbagi,” harap Wabup Patriana Krisna.  

Di akhir sambutan, tak lupa Wabup yang  berasal dari Kelurahan Tegalcangkring ini, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2022 M kepada umat muslim. Adapun sembako yang dibagikan tersebut semoga bermanfaat menyambut hari raya Idul Fitri.

“Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada saudara-saudara, Mohon maaf lahir dan batin. Untuk adik-adik saya harap bantuan sembako ini nantinya dapat bermanfaat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” tutur Wabup Patriana Krisna.

Sementara President Silver Head Harley Davidson Bali Wayan Sumur Arta mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Silver Head Harley Davidson Bali setiap tahun. Aksi sosial ini juga  bagian dari rentetan Anniversary Silver Head Harley Davidson Bali yang ke-3 pada 9 Juni mendatang.

“Ya setiap tahun kami lakukan, ini merupakan rentetan acara Anniversary kami yang ke-3,” ucap President Silver Head Harley Davidson Wayan Sumur Arta.

Wayan Sumur Arta mejelaskan bahwa bingkisan sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim tersebut berjumlah 100 paket yang dibagikan di dua tempat yaitu, di Ambenan Ijo Gading di Kantor Desa Pengambengan.

“Sebanyak 100 paket sembako, dibagikan di dua tempat, di Ambenan Ijogading Kelurahan Loloan Timur Kecamatan Jembrana sebanyak 50 paket sambako dan di Kantor Desa Pengambengan Kecamatan Negara swbanyak 50 paket sembako,” jelasnya.

Selaku President Silver Head Harley Davidson Bali, Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. “Kita berharap semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerima serta bermanfaat di Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA