by

Situs Top Up Game Ini Tawarkan Harga Miring dengan Metode Pembayaran Mudah

-Bisnis, Game-182 views

KOPI – Menurut riset, sebanyak 52 juta orang yang bermain game di Indonesia. Dengan potensi sebesar itu, tentunya market untuk Top Up game juga sangat besar. Menjamurnya bisnis Top Up game ini tentu memudahkan para gamers, tetapi di sisi lain juga merugikan.

Sebab, banyaknya bisnis Top Up game ini juga membuka peluang penipuan. Maka, perlu kehati-hatian dan jeli dalam memilih website Top Up game terpercaya.

Salah satu rekomendasi website Top Up game terpercaya yakni topupgim.com. Website ini melayani top up game-game populer seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan masih banyak lagi.

Website topupgim.com ini berisikan perusahaan-perusahaan terpercaya yang memberikan kemudahan dalam pembayaran. Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk menyelesaikan pembayaran.

Metode pembayaran yang disediakan juga mudah, yakni dapat melalui QRIS,e Wallet dan Virtual Account. Jika sudah melakukan transaksi, pembeli akan menerima notifikasi pemesanan melalui WhatsApp secara otomatis.

Situs ini memberikan service yang baik ketika ada keluhan dari pelanggan dan menanggapi dengan cepat. Sebab, tim support selalu siap melayani secara sigap dan cepat.

Nah, untuk membantu memudahkan para gamers melakukan Top Up Mobile Legends murah di topupgim.com, berikut kami berikan caranya.

1. Pilih produk yang Anda inginkan pada Topupgim.

2. Masukkan informasi akun produk yg ingin Anda beli, jika tidak mengetahui informasi tersebut baca panduan ‘Cara menemukan informasi Akun yang ada di bawah bar ID Pengguna.

3. Pilih jumlah nominal yang ingin Anda beli, setiap produk memiliki jumlah yang berbeda.

4. Gunakan metode pembayaran QRIS.

5. Masukkan nomor WhatsApp Anda dan konfirmasi pembayaran.

6. Anda akan mendapatkan QRIS untuk di scan saat melakukan pembayaran.

Jika Anda membuka situs topupgim.com, Anda bisa mengecek dan melacak status pesanan Anda di bar kanan atas pada gambar keranjang. Selamat belanja!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA