by

Terima Audensi Korwil IMI bersama Atlit Motocross Jembrana, Wabup Patriana Krisna: Raih Prestasi

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menerima audensi Korwil Ikatan Motocross Indonesia (IMI) Jembrana bersama dengan para atlit motocross yang akan mengikuti event, bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Jembrana, Rabu (25/5/2022). Sebanyak 15 Tim akan mengikuti event grasstrack dan motocross yang diselenggarakan Walikota Denpasar bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Denpasar pada 28-29 Mei 2022 bertempat di Sirkuit Wahana Bali Adrenaline, Denpasar.

Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna bertemu dengan para atlit, memberikan motivasi agar selain menargetkan juara, event tersebut juga sebagai ajang untuk meningkatkan kompetensi. “Event ini sebagai ajang bagaimana meningkatkan kemampuan, semakin sering kita latihan dan mengikuti event maka kita akan semakin mahir, terutama di bidang motocross ini,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Patriana Krisna menyampaikan bahwa akan mengaktifkan kembali potensi-potensi sirkuit yang ada di Jembrana untuk mendukung kegiatan latihan para atlit. “Yang menjadi konsentrasi saya, ada beberapa tempat yang selama ini vakum untuk kegiatan grasstrack dan motocross, secara perlahan akan kita aktifkan lagi. Ini sebagai variasi tempat latihan untuk meningkatkan kemampuan agar jauh lebih baik lagi,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Lebih lanjut, Wabup Patriana Krisna menjelaskan bahwa Jembrana akan segera memiliki Sirkuit All In One, yang mana sirkuit tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan salah satunya olahraga balap motor. “Kita akan bangun Sirkuit All In One di Desa Pengambengan. Itu bisa digunakan untuk olahraga Dragrace dan Roadrace. Nantinya tidak ada lagi yang balap liar di jalanan karena tempat sudah kita sediakan,” jelas Wabup Patriana Krisna.

“Selamat berlaga di event nanti, semoga teman-teman bisa membawa harum nama Jembrana. Semoga event ini menjadi batu loncatan meraih level yang lebih tinggi. Tunjukan kemampuan terbaik dan raih prestasi,” tandas Wabup Patriana Krisna.

Sementara itu Ketua Koordinator Wilayah IMI Jembrana I Kadek Joni Asmara Adi Putra menargetkan raihan 90 persen emas dari semua kelas yang dipertandingkan. “Ada berbagai kelas yang dilagakan, mulai untuk Junior sampai Senior. Ada kelas bebek standar dan modif, kelas FFA, Sport Trail sampai SE. Kalau kami, menargetkan emas 90 persen dari semua kelas,” terang Korwil IMI Jembrana I Kadek Joni. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA