by

Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Kelurahan Tanah Periuk

KOPI, Lubuklinggau – Warga Tanah Periuk dan Marga Rahayu, dikagetkan oleh kebakaran yang menimpa salah satu warga mereka. Sebuah rumah warga habis terbakar dalam peristiwa ini.

Kebakaran terjadi Jl Dharma IV RT 01 Kelurahan Tanah Periuk yang berbatasan dengan RT 02 Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Provinsi Sumatera Selatan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di saat sebagian besar warga masih terlelap dalam tidurnya.

Kejadian belum diketahui sumber api darimana, berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, warga setempat mengatakan bahwa mengetahui ketika sudah terlihat api yang membesar.

Diketahui juga, disamping rumah korban kebakaran terdapat usaha mebel, yang mana terdapat banyak tumpukan kayu, sehingga membuat api cepat menyambar.

” Kami baru mengetahui ketika api sudah membesar dan melalap rumah, dari pak Didi Sumandi, belum tahu darimana sumber api tersebut,” ujar Charles yang merupakan warga setempat.

Tak lama kejadian petugas pemadam kebakaran, segera berusaha untuk memadamkan api, sekitar 2 jam petugas pemadam kebakaran dapat memadamkan api.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas masih menghitung jumlah kerugian yang dialami warga. Sedangkan penyebab masih belum dapat diketahui. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA